Cara Menghapus Tag Di Instagram Gampang Dan Cepat

By | Februari 19, 2020
Cara Menghapus Tag di Instagram — Bagi Anda yang tiba-tiba sering mendapat tag di instagram kemungkinan besar artikel ini akan sangat sanggup membantu Anda. Pasti bila Anda mendapat tag foto atau video yang kurang baik berdasarkan Anda, hal tersebut sanggup mengganggu reputasi akun Instagram Anda.

tiba sering mendapat tag di instagram kemungkinan besar artikel ini akan sangat sanggup m Cara Menghapus Tag di Instagram Praktis dan Cepat

Oleh alasannya itu, panduan kali ini akan admin fokuskan untuk memecahkan persoalan tag instagram. Lebih tepatnya cara menghapus tag di ig. Langsung saja dan tidak usah panjang lebar untuk membedah cara hapus tag di instagram. Baca juga: Cara Menambahkan Link di Instagram.

Cara Menghapus Tag di Instagram Secara Manual

Pertama, temukan foto di akun Instagram yang Anda inginkan untuk tidak diberi tag. Anda sanggup pergi ke halaman profil Anda dan ketuk ikon Foto Anda di bawah bio Anda untuk melihat dengan cepat semua foto yang ketika ini menandai Anda, bahkan foto yang Anda mungkin tidak pernah menyadari bahwa Anda berada disana.

Ketuk foto yang ingin Anda sembunyikan dari tab Foto Anda yang sanggup dilihat orang lain, atau yang Anda ingin hapus tag sepenuhnya, kemudian ketuk lagi untuk melihat username Anda muncul sebagai laman pop-up. Ketuk nama Anda dan Instagram akan memberi Anda beberapa opsi. Anda sanggup menampilkan posting di halaman profil Anda di bawah tab Foto Anda atau Anda sanggup menyembunyikannya dari tab itu sama sekali.

Jika Anda ingin menyembunyikan foto yang menandai Anda, cukup ketuk “Hide from My Profile.” Pos yang diberi tag tidak akan muncul lagi di bawah tab Foto Anda di laman IG Anda. Ini akan menyembunyikan pos dari pengikut Anda atau kepada siapa saja yang menelusuri profil Anda, tetapi tidak akan menghapus tag daerah Anda awalnya disebutkan.

Jika Anda ingin menghapus sepenuhnya dari pos, kemudian ketuk “Opsi Lainnya / More Options.” Anda akan melihat opsi untuk “Remove Me From Post.” Menghapus diri dari pos akan menghapus tag dan juga menyembunyikan gambar dari tab Foto Anda. Gambar akan tetap ada di akun daerah diposting, tetapi ketika seseorang mengetuk foto untuk melihatnya maka itu tidak akan ditemukan kecuali Anda sendiri.

Cara Menghapus Tag di Instagram Secara Masal

Jika Anda mempunyai banyak foto yang mentag di Instagram, lantas Anda ingin menyembunyikannya maka kembali ke halaman profil Anda dan ketuk ikon Foto Anda lagi di bawah bio Anda. Kali ini, ketuk elipsis di sudut kanan atas, kemudian pilih opsi pertama, ialah “Sembunyikan Foto / Hide Photos.” Dari sini, Anda sanggup menentukan salah satu atau semua foto yang menandai Anda dan ingin tetap tersembunyi dari profil Anda. Cukup tekan “Sembunyikan Foto” sekali lagi untuk mengonfirmasi.

Jika Anda tidak keberatan diberi tag dalam foto tetapi lebih menentukan mana dari foto yang memberi tag di Instagram yang benar-benar berakhir di tab Foto Anda, Anda sanggup menentukan “Opsi Pemberian Tag / Tagging Options” dan mengubahnya dari “Tambahkan Secara Otomatis / Add Automatically” menjadi “Tambah Secara Manual / Add Manually, “yang memberi Anda kontrol penuh atas apa yang dilihat orang di profil Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menghapus tag di Instagram. Semoga saja dengan 2 cara hapus tag di ig ini sanggup menuntaskan persoalan Anda. Jangan lupa membaca artikel terkait instagram di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Kenapa Fitur Kamera Focus Portrait Mode Tidak Munculd di Instagram?.