Bagaimana Cara Menghapus Kontak Di Hp Oppo A37 Mudah

By | Februari 18, 2015

OPPO merupakan hp yang sangat canggih dibagian kamera tidak terkecuali OPPO A37. Hari ini kita akan bahas tata cara menghapus kontak di hp OPPO A37. Sebenarnya sih simpel saja untuk hapus kontak di hp OPPO tipe apa saja. Pokok Anda tahu caranya maka semuanya beres.

 OPPO merupakan hp yang sangat canggih dibagian kamera tidak terkecuali OPPO A Cara Menghapus Kontak di Hp OPPO A37 Mudah
 

Di bawah ini akan kami sampaikan langkah demi langkah cara menghapus kontak hp OPPO A37. Semoga saja dengan begitu, nomor hp yang doble atau nomor hp yang sudah tidak aktif dapat Anda hapus dari daftar kontak hp OPPO A37 Anda.

Cara Menghapus Kontak di Hp OPPO A37

Memang ya jikalau berbeda ColorOS akan membingungkan pengguna dimana harus menghapus kontaknya. Padahal secara umum cara menghapus kontak di hp OPPO Android ya begitu begitu saja. Sangat simpel dilakukan dan sangat simple. Namun masalahnya kadang belum tahu dimana pengaturannya.

Silahkan simak jikalau begitu langkah menghapus kontak di Hp OPPO A37 sebagai berikut. Semoga dapat mempunyai kegunaan untuk Anda.

Langkah Cara Menghapus Kontak di Hp OPPO A37

Inilah cara hapus kontak di Hp OPPO A37 baik individu / berkelompok sekaligus. Ini kami berikan dua langkah berbeda. Silahkan Anda coba salah satu hal ini alasannya yaitu beda ColorOS maka beda sedikit caranya.

Pertama: Masuk pengaturan > Kontak > Hapus Kontak Secara Kelompok > Pilih Kontak > Hapus Kontak.

Kedua: Masuk pribadi dari Menu Kontak > Pilih Kontak > Gulir Ke bawah dan Ketuk Hapus Kontak. Kalau tidaka ada di sini maka ketuk Edit dulu gres cari Hapus Kontak.

Sekian klarifikasi kami mengenai cara menghapus kontak di Hp OPPO A37. Semoga mempunyai kegunaan untuk Anda.