Cara Menghapus Followers Ig / Instagram, Begini Cara Mudahnya

By | Februari 19, 2020
Cara Menghapus Followers IG / Instagram — Pernahkah Anda ingin menghapus pengikut/followers Instagram Anda tanpa harus memblokirnya? Inilah cara menghapus followers instagram di iPhone atau perangkat Android. Metode ini hanya berlaku untuk akun private. Baca juga: Cara Membuat Foto Bokeh di Instagram.

followers Instagram Anda tanpa harus memblokirnya Cara Menghapus Followers IG / Instagram, Begini Cara Mudahnya

Selama perjalanan waktu, kalau Anda pengguna Instagram reguler, Anda akan mengumpulkan sejumlah pengikut dan konten terus dan terus. Tetapi mungkin ada pola di mana Anda dipaksa untuk menciptakan akun Anda menjadi private, dan harus melaksanakan sedikit pencucian supaya mata Anda tidak terganggu oleh foto dan video instagram Anda. Meskipun Anda sudah merubah akun instagram menjadi private namun semua followers Anda ketika ini masih sanggup melihat konten yang Anda posting di instagram. Oleh sebab itu Anda harus segera menghapus pengikut/followers instagram yang tidak diinginkan. Di sini Anda sanggup melakukannya tanpa harus memblokir pengikut Instagram Anda. Pada dasarnya, mereka bahkan tidak akan tahu bahwa Anda telah menghapusnya hingga atau kecuali mereka menemukannya sendiri.

Cara Menghapus Followers Instagram / IG

Catatan: tutorial cara menghapus followers di instagram ini hanya berlaku untuk akun instagram yang dirubah menjadi akun private. Baca juga: Cara Mengganti Tema di Instagram.

1. Anda admin anggap sudah mempunyai akun Instagram private, kemudian luncurkan aplikasi Instagram dari layar Hp Anda.

2. Berikutnya ketuk pada tab profil Instagram Anda dan kemudian segera pilih opsi Pengikut / Followers di cuilan atas.

3. Di cuilan ini, Anda akan melihat daftar semua orang yang Anda ikuti. Temukan orang yang ingin Anda hapus tanpa memblokirnya dari akun instagram Anda.

4. Setelah ditemukan, ketuk ikon tiga titik di sebelahnya. Berikutnya pilih Hapus jika pop-up muncul. Lakukan cara ini untuk menghapus followers instagram Anda yang lainnya.

Demikian cara menghapus pengikut / followers Instagram Anda tanpa harus memblokirnya. Sangat gampang kan? Anda sanggup menggunakan teknik ini supaya mereka tidak tahu bahwa Anda sudah menghapusnya.

Sekian klarifikasi admin mengenai cara menghapus followers instagram. Semoga saja dengan paparan ini Anda sanggup menghapus followers instagram yang tidak penting dan kurang aktif di akun instagram Anda. Pastikan Anda jangan menutup artikel admin sebab admin masih punya banyak artikel terkait Instagram di sini. Silahkan Anda cari dan baca siapa tahu sanggup menambah wawasan Anda. Sekian. Baca juga: Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi.