Cara Menghapus File Misc Di Xiaomi Miui 7 / 8 / 9

By | Februari 19, 2020
Cara Menghapus File Misc di Xiaomi MIUI 7 / 8 / 9 — Halo pengguna MIUI, admin harap Anda baik-baik saja. Hari ini kita akan membahas wacana file Misc yang disimpan di penyimpanan ponsel Xiaomi. Jika Anda berpikir untuk menghapus file-file ini maka Anda berada di kawasan yang tepat. Di sini kita membuatkan langkah gampang mengenai cara menghaous files data Misc yang menempati sebagian besar ruang penyimpanan Anda. Pengguna normal selalu membenci data Misc ini alasannya yaitu menghabiskan lebih banyak ruang (memori) tanpa info apa pun. Kita sanggup menyampaikan ini yaitu file sistem yang membantu MIUI untuk tampil lebih baik di perangkat keras Anda. Jika Anda berpikir bahwa Anda tidak akan menghapus file-file ini maka Anda salah kita sanggup menghapus file Misc ini dengan cara yang mudah. Baca juga: Cara Root Redmi Note 4 MIUI 10 Tanpa PC.

Cara Menghapus File Misc di Xiaomi MIUI  Cara Menghapus File Misc di Xiaomi MIUI 7 / 8 / 9

Biasanya pengguna selalu mengeluh bahwa ponsel mereka mempunyai data Misc 2GB, beberapa menyampaikan data Misc 4GB yang tidak diinginkan. Ini tidak perlu bahwa dilema Misc ini tiba khususnya di ponsel Xiaomi. Anda sanggup menghadapi dilema Misc ini di perangkat Xiaomi, yaitu Redmi 1s, Redmi 2 / Prime, Redmi 3s / Prime, Redmi 4A, Redmi 4, Redmi Note 4G, Redmi Note 3, Redmi Note 3, Mi3, Mi 4, Mi 5, Mi 6, Mi pad, dll. Setiap perangkat yang berjalan pada MIUI OS kemungkinan besar mempunyai lebih banyak data Misc.

Apakah File Misc Penting untuk Hp Xiaomi?

Pertanyaan ini niscaya muncul di pikiran Anda ketika Anda berpikir untuk menghapus file Misc ini dari ponsel Anda. Karena secara umum, Anda tidak mempunyai opsi untuk menghapus file-file ini. Kaprikornus mungkin Anda berpikir bahwa ini yaitu file sistem. Di suatu kawasan Anda benar, File-file ini membantu MIUI untuk berjalan dan bekerja lebih baik pada perangkat keras Xiaomi Anda. Tetapi jangan khawatir jikalau Anda menghapus file-file ini, itu tidak akan kuat pada kinerja sistem.

Cara Menghapus File Misc di Xiaomi

Anda sanggup menghapus file Misc ini melalui banyak sekali cara berikut. Di sini admin membuatkan semua kemungkinan cara yang membantu untuk menghapus data Misc Anda pada ponsel Xiaomi Anda. Baca juga: 7 Aplikasi Galeri Terbaik Untuk Xiaomi Mi A1.

Cara Pertama: Buka Aplikasi Security. Dan pilih opsi cleaner di sini Anda mengetuk opsi deep clean. Melalui opsi deep clean, Anda sanggup mengurangi ukuran file Misc.

Cara Kedua: Ini terlalu mudah. satu solusi untuk semua dilema yaitu dengan Hard Reset. Anda sanggup mengatur ulang ponsel Anda. Tetapi sebelum melaksanakan hard reset terlebih dahulu, ambil cadangan data Anda dan kemudian atur ulang ponsel Anda.

Cara Ketiga: Dengan cara ini, Anda sanggup mengatur ulang ponsel Anda melalui Mi Recovery. Untuk memakai Mi Recovery Anda perlu membuka kunci bootloader ponsel Anda.

Jadi, Anda sanggup dengan gampang menghapus data Misc dari penyimpanan ponsel Anda melalui beberapa langkah gampang berikut. Setelah data Misc dihapus, Anda tidak akan menghadapi dilema yang tertinggal. Anda mempunyai lebih banyak ruang di ponsel Anda yang dikonsumsi oleh data Misc. Beberapa file sistem disimpan di bab Lain-lain. File-file ini secara otomatis tiba lagi ketika telepon Anda dikala mulai bekerja. Tetapi file aplikasi lain yang tidak penting dihapus secara permanen.

Di atas merupakan metode yang dijelaskan bekerja pada semua ponsel Xiaomi tidak peduli yang merupakan seri Redmi atau seri Mi. Semua versi MIUI mempunyai file Misc tidak peduli yang MIUI 7 / MIUI 8 / MIUI 9. Hapus saja file Misc dan nikmati layanan Xiaomi dengan nyaman. Sekian paparan admin mengenai cara menghapus file misc di perangkat Xiaomi. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Screenshot Xiaomi Redmi 6 dan 6A.