Cara Menghapus Akun Cod Mobile Call Of Duty Permanen / Sementara

By | September 9, 2019

Bagaimana Cara Menonaktifkan Akun CoD Mobile Secara Permanen atau Sementara? – Call of Duty didesain sebagai permainan video antar platform, berkat terkenal via Xbox dan PlayStation, sekarang versi Smartphone berbasis OS Android dan Apple iOS juga banyak diminati.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Akun CoD Mobile Secara Permanen atau Sementara Cara Menghapus Akun CoD Mobile Call of Duty Permanen / Sementara

Apalagi game tersebut selain mempunyai mode Team Deathmatch juga tersedia opsi pertarungan Battle Royale, yang kita tahu mode ini sudah lebih dulu terkenal di PUBG, Fortnite serta Free Fire (FF). CODM seolah melengkapi yang kurang dari ketiganya.

Lalu apakah sanggup hapus akun CoD Mobile sementara atau permanen? Jawabannya, Bisa. Kalian sebagai pemain mempunyai hak untuk menutup akun sepenuhnya sampai data progres terhapus, apa pun alasannya.

Tetapi secara umum dikuasai pengguna ingin menonaktifkan akun CoD Mobile permanen alasannya yaitu media umum mereka yang terhubung ke game Call of Duty sudah terkunci (Locked), ditangguhkan (Suspended) atau dinonaktifkan.

Seperti kita ketahui jikalau akun SNS (termasuk Sony PS Account) yang terkoneksi dengan CoD Mobile sudah tidak sanggup diakses kembali, maka seluruh statistik akun Call Of Duty juga terancam. Sekalinya kau Logout keluar mau ganti akun misalnya, kau nggak sanggup masuk lagi ke akun lawas.

Cara Menghapus Akun CoD Mobile Call of Duty Permanen atau Sementara (Menonaktifkan)

Prosedur penutupan akun CoD Mobile tak sesulit di PlayersUnknown Battleground yang harus menghubungi developer Tencent dan menunggu berhari-hari buat mendapatkan respon Email akibat pengajuan tutup akun.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Akun CoD Mobile Secara Permanen atau Sementara Cara Menghapus Akun CoD Mobile Call of Duty Permanen / Sementara

Tapi juga tidak semudah menciptakan akun gres CoD Mobile di aplikasi Call of Duty. Garena merespon feedback atau umpan balik berupa saran supaya pengguna Android dan iOS dipermudah dalam hal privasi serta aksesibilitas.

Baca juga: Cara Ganti Foto Profil CoD Mobile Avatar Frame.

Salah satunya fitur letak tombol opsi cara menghapus akun CoD Mobile tanpa menghubungi mereka terlebih dahulu. Karena pada dasarnya, semua pemain berhak melindungi data pribadi entah alasannya yaitu alasan non-teknis, pengalaman jelek dan hal lain.

  • Tips pertama menghapus akun CoD Mobile cukup Login ke Facebook yang di Bind (Connected) ke Call of Duty. 
  • Pilih sajian Settings (Pengaturan). Saran kami gunakan tampilan Facebook versi PC / Desktop. 
  • Selanjutnya kau akan dialihkan ke sajian Setelan Umun. Di bab kiri bawah panel ada tombol bertuliskan “Aplikasi dan Situs Web” silakan klik. 
  • Berikutnya kau perlu menekan tombol Hapus Aplikasi (Remove App / Revoke Access). 

Kalau tadi menghapus akun CoD Mobile yang terhubung ke Facebook dan media umum lain. Kini panduan hapus data Guest supaya reset dari awal lagi saat ingin bermain Call of Duty.

  • Dari halaman awal, masuk ke Pengaturan Smartphone kamu. 
  • Setelah berhasil menuju Settings, buka Penyimpanan Aplikasi internal. 
  • Carilah App Call of Duty, kemudian tap. 
  • Akan muncul opsi hapus data dan cache. Silakan clear semua dan proses peniadaan akun Tamu sudah selesai. 

Setelah meraup untung 30 miliar rupiah dalam seminggu sehabis peluncuran, Call of Duty Mobile pribadi mengadakan kompetisi seolah-olah PMCO PUBG berhadiah menggiurkan dan tentu saja sanggup diikuti oleh pengguna Indonesia.

Pertimbangkan dulu sebelum menghapus akun CoD Mobile secara permanen, alasannya yaitu siapa tahu kau masih membutuhkan di masa depan saat ingin bermain Call of Duty di ponsel lagi.

Atau jikalau mau untung, tidak rugi terbuang sia-sia, saran kami sebaiknya dijual saja melalui grup, komunitas, toko e-Commerce, atau media sosial. Simak: Forum Jual Beli Akun CoD Mobile Murah.

Memang ada faktor dan alasan tertentu mengapa orang menentukan mencari Cara Menghapus Akun CoD Mobile Call of Duty secara permanen atau sementara, meski orang pernah menawar dengan harga tidak mengecewakan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *