Cara Menghapus Admin Grup Whatsapp Lain Tanpa Harus Mengeluarkannya

By | Februari 19, 2020
Cara Menghapus Admin Grup WhatsApp Lain Tanpa Harus Mengeluarkannya — WhatsApp menjadi begitu terkenal alasannya ialah ia selalu mendengarkan penggunanya. Salah satu misalnya ialah fitur terbaru yang mereka kerjakan dan sudah ada di versi beta aplikasi di Android. Orang-orang yang ingin menghapus status admin grup whatsapp namun tetap mempertahankannya dalam grup WhatsApp kini sudah hadir. Sampai sekarang, Anda harus menempuh jalan yang sulit hendak menghapus admin grup whatsapp yang lain. Pasalnya jikalau demikian maka salah satu admin grup wa harus terlebih dahulu menyingkirkan admin yang diinginkan dari grup dan kemudian menambahkannya ke grup lagi. Dengan update terbaru, Anda sanggup pribadi menghapus status admin WhatsApp tanpa mengeluarkan dari grup dengan memakai opsi Dismiss sebagai admin.

Cara Menghapus Admin Grup WhatsApp Lain Tanpa Harus Mengeluarkannya  Cara Menghapus Admin Grup WhatsApp Lain Tanpa Harus Mengeluarkannya

Catatan: Saat ini, fitur ini hanya diluncurkan ke versi beta aplikasi (2.18.13). Jika Anda tidak sanggup menunggu fitur ini di versi Android resmi maka inilah cara yang sanggup Anda tempuh untuk mencobanya. Baca juga: Cara Membagikan Instagram Stories ke Status WhatsApp.

Fitur dismiss as admin ini juga diperlukan untuk segera diluncurkan di WhatsApp iPhone juga. Admin akan memperbarui artikel ini begitu itu terjadi.

Cara Hapus Admin Grup WhatsApp Lain Tanpa Harus Mengeluarkannya

Opsi dismiss as admin hanya akan tersedia untuk admin grup whatsapp utama. Jadi, jikalau Anda ialah orangnya maka inilah bagaimana Anda sanggup menghapus admin grup whatsapp lainnya.
  • Luncurkan WhatsApp dan buka percakapan grup yang diinginkan.
  • Ketuk nama grup di bab atas untuk membuka layar Info Grup.
  • Selanjutnya, ketuk nama admin yang ingin Anda hapus di bawah peserta.
  • Pada hidangan berikutnya, pilih Dismiss as admin.
Dalam beberapa detik, hak admin orang tersebut akan dihapus dan akan ditransfer ke anggota kelompok normal. Seperti yang disebutkan sebelumnya, dikala ini Anda hanya akan mendapat opsi ini jikalau Anda memakai versi beta (2.18.13) atau yang lebih baru.

Fitur gres whatsapp ini memungkinkan untuk menghapus hak admin pada WhatsApp sekaligus menjaga orang tersebut dalam grup. Apakah itu sesuatu yang mempunyai kegunaan bagi Anda? Semoga saja paparan admin ini mempunyai kegunaan untuk Anda. Sekian klarifikasi mengenai Cara Menghapus Status Admin Grup WhatsApp Tanpa Harus Mengeluarkannya. Terimakasih. Baca juga: 11 Trik WhatsApp Terbaru.