Cara Mengganti Font Di Instagram Stories / Snapgram

By | Februari 23, 2020
Cara Mengganti Font di Instagram Stories / Snapgram — Bagaimana cara mengganti font di instagram stories? Admin tidak bisa menyampaikan seberapa sering admin ditanya pertanyaan ini selama beberapa ahad terakhir ini. Dari pada terus membalas semua orang secara individual melalui DM instagram, Admin pikir akan sangat membantu untuk menciptakan panduan yang mendobrak bagaimana mengganti Font di Instagram Stories Anda. Baca juga: Cara Mengetahui Berapa Orang yang Menyimpan Foto Kita di Instagram.

Cara Mengganti Font di Instagram Stories  Cara Mengganti Font di Instagram Stories / Snapgram

Saat ini banyak influencer dan merek memakai kisah untuk terhubung dengan pengikut mereka dan Admin sangat suka menjadi kreatif. Entah admin sedang mengembangkan foto makanan, klip video dari sebuah program atau mengumumkan bahwa sebuah posting blog yang gres saja admin publikasikan. Ada banyak cara untuk menyesuaikan konten Anda di luar editor teks built-in Instagram atau menggambar dengan alat pena. Mau tau caranya? Berikut beberapa teknik favorit admin.

Sebelum admin memulai: Admin sanggup meyakinkan Anda bahwa tidak, Anda tidak melewatkan beberapa fitur atau alat tersembunyi di Instagram yang memungkinkan Anda melaksanakan ini. Percayalah, admin sudah melaksanakan sedikit eksperimen. Admin menciptakan semua foto dan video yang diubahsuaikan di aplikasi terpisah yang kemudian admin simpan dan unggah ke Instagram Stories. Pekerjaan yang saya lakukan di platform Instagram itu sendiri sangat minim.

Cara Mengganti Font di Instagram Stories / Snapgram

Untuk melaksanakan hal ini, Anda tidak harus bersusah payah. Cara merubah / ganti font di Instagram Stories / Snapgram Anda hanya semudah membalikkan tangan. Anda bisa terus memantau bagaimana semua itu bisa dilakukan dengan terus mengikuti panduan admin di bawah ini. Baca juga: Fitur Type Tidak Muncul di Instagram, Begini Solusinya.

Typorama

Aplikasi yang paling sering admin gunakan ialah Typorama. Editor hamparan teks ini memungkinkan Anda menambahkan karya yang diubahsuaikan dengan gambar foto. Ini sangat gampang dipakai dan ada banyak desain font kreatif untuk dimainkan. Salah satu fitur terbaik ialah bahwa ada banyak pilihan crop untuk memastikan Anda mempunyai dimensi yang benar untuk platform yang Anda rencanakan untuk diposkan. Teks juga secara otomatis akan menyesuaikan dirinya dengan keran dan mengubah ukurannya dengan seretan jari.

Dengan memakai Typorama Anda sanggup memangkas gambar ke dimensi yang sesuai untuk Instagram Stories, menambahkan teks, filter, dan hamparan kreatif, bersama dengan merk watermark Anda sendiri (Anda menciptakan dan mengunggahnya sendiri. Admin menciptakan foto di Photoshop.)

Font Candy

Ketika admin mempunyai lebih banyak waktu, admin suka memakai Font Candy untuk ganti font di snapgram. Ini ialah aplikasi yang ibarat dengan Typorama, namun alatnya lebih maju. Ada pilihan untuk menambahkan karya seni dan bentuk ke gambar Anda, ditambah lagi Anda bisa mengunggah font Anda sendiri ke editor. Semua pembiasaan pelengkap begitu menarik hati sehingga Anda bisa menghabiskan hampir satu jam hanya dengan satu foto, jadi demi efisiensi, Anda harus memakai ini ketika ada sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan sehingga Anda tidak memakai Typorama.

Font Candy mempunyai beberapa alat pelengkap yang anggun untuk menciptakan grafis Instagram Story yang sangat spesial. Ini termasuk kemampuan untuk menambahkan karya seni dan bentuk (Anda bahkan sanggup mengunggahnya sendiri) dan banyak alat untuk menyesuaikan teks dan font. Yang jago dengan aplikasi ini ialah Anda sanggup terus menambahkan beberapa lapisan kotak teks dan bentuk tanpa harus menyimpan foto dan membuka kembali versi tersimpan ibarat di Typorama. Baca juga: Cara Membuat Stiker Bergerak di Instagram Stories.

Photoshop

Semua yang bisa Anda lakukan di Typorama dan Font Candy juga bisa dilakukan dengan ole’ Photoshop yang bagus. Karena admin mengedit semua gambar blog di Lightroom terkadang lebih gampang untuk menciptakan grafis untuk Instagram Story sempurna di laptop Admin.

Pilihan pengeditan di Photoshop tidak ada habisnya. Anda bisa mulai dari nol dengan menciptakan file gres atau memangkas foto Anda sendiri semoga sesuai dengan dimensi Instagram Story (1080 piksel x 1920 piksel.). Admin menciptakan yang ini benar-benar cepat sebagai contoh. Semua yang admin lakukan ialah menciptakan gaya kata-kata sendiri dalam dua teks yang berbeda kotak. Kemudian di bawahnya menambahkan kotak putih dan menyesuaikan opacity sehingga Anda tetap bisa melihat foto aslinya.

Hype Type

Hype Type ialah aplikasi untuk menambahkan teks melalui video dan boomerangs. Seperti Typorama, gampang dipakai dan ada banyak pilihan font, animasi dan warna teks yang bisa dipilih. Anda bahkan sanggup menambahkan musik melalui video dan memotong klip Anda ke 1 x 1 persegi atau sesuai dengan Instagram Stories.

Hype sangat gampang digunakan. Pastikan klip apa pun yang Anda kerjakan minimal 5 detik dan lebih pendek dari 15 detik. Jika Anda ingin menambahkan beberapa bab teks animasi, teruskan simpan file Anda dan buka kembali untuk menambahkan layer baru.

Adobe Premier

Adobe Premiere atau Final Cut Pro sanggup dipakai untuk menciptakan video kustom untuk Instagram Story juga. Yang harus Anda lakukan ialah mengatur preset Anda ke dimensi yang benar (lebar 1080 piksel x 1920 piksel atau rasio aspek 9:16) dan menggabungkan klip Anda sehingga ekspor selesai tidak lebih dari 15 detik.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengganti Font di Instagram Stories dengan Aplikasi. Silahkan Anda cari aplikasi pihak ketiga tersebut kemudian buatlah instagram stories yang lain dari pada yang lain. Instagram story dengan font yang berbeda tentu akan memperlihatkan efek yang berbeda pada Anda dan pengikut Anda sendiri. Terimakasih. Jangan lupa bagikan artikel admin bila membantu Anda. Begitulah cara mengganti font di instagram stories, selamat mencobanya.

Catatan: Pastikan selalu membaca konten artikel admin yang lain dengan membaca artikel di bawah postingan ini. Trims. Baca juga: Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram.