Cara Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti Di Oppo A71

By | Februari 19, 2020
Cara Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti di OPPO A71 — Apakah Anda melihat bahwa OPPO A71 sering mengalami problem application has stopped? Sayangnya aplikasi telah berhenti merupakan problem umum yang sering terjadi di ponsel Android. Biasanya hal ini sering terjadi membuktikan bahwa ada beberapa aplikasi yang mengakibatkan problem ketika memakai aplikasi lain di perangkat Android.

Cara Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti di OPPO A Cara Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti di OPPO A71

Masalah Application has stopped baru-baru ini juga ditemukan di OPPO A71. Banyak pengguna yang melaporkan bahwa problem sayangnya aplikasi telah terhenti di OPPO A71 menciptakan mereka kurang nyaman ketika menikmati aplikasi semacam Instagram dan WhatsApp. Oleh alasannya ialah itu, silahkan simak panduan di bawah ini untuk mengatasi Application has Stopped di OPPO A71. Baca juga: Cara Memperbaiki Google Play Error di OPPO A71.

Begini Cara Mengatasi Application Has Stopped di OPPO A71

Silahkan Anda simak langkah demi langkah mengatasi sayangnya aplikasi telah berhenti di OPPO A71 berikut ini:
  1. Pertama, sesuai dengan prinsip dasar kerja pada perangkat elektronik manapun, kalau terjadi masalah, peralatan harus dimatikan selama satu menit dan lalu dinyalakan kembali. Jika itu tidak berhasil, masuk ke Pengaturan telepon Anda.
  2. Kemudian pilih Manajer aplikasi dan pilih salah satu yang mengakibatkan ponsel Anda bermasalah. Setelah itu Anda perlu melaksanakan Clear Cache dan Clear Data. Metode ini secara teoritis seharunya sanggup memecahkan problem yang disebutkan di atas.
  3. Upaya terakhir untuk mengatasi kesalahan yang terjadi terus-menerus tentu saja dengan menghapus semua data dari telepon Anda ke factory reset. Memang Anda akan kehilangan semua data, aplikasi dan pengaturan, namun smartphone akan menjadi “baru”. Bagaimana cara melakukannya? Silahkan Anda baca: Cara Mematikan OPPO A71 untuk Hard Reset.
Jika langkah di atas tidak menuntaskan problem dan kesalahan muncul lagi, ini berarti bahwa baik aplikasi tidak terbaca atau tidak kompatibel dengan model ponsel OPPO A71 dan sedikit mustahil untuk mengatasinya. Anda hanya perlu menunggu hingga versi berikutnya dari aplikasi bug gratis.


Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengatasi Application Has Stopped di OPPO A71. Semoga saja aplikasi Anda sanggup dipakai sebagaimana mestinya di OPPO A71 milik Anda. Sekian. Jangan lupa cari artikel terkait dengan OPPO A71 dari kotak pencarian di situs admin. Baca juga: 7 Pengaturan Konfigurasi OPPO A71.