Cara Mengambil Screenshot Layar Samsung Galaxy A8 Dan A8 Plus (2018)

By | Februari 19, 2020
Cara Mengambil Screenshot Layar Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus (2018) — Pertama-tama, kita akan mengambil sebuah teladan kinerja yang sanggup dilakukan oleh smartphone Anda, contohnya saja Anda sedang mencari sesuatu hal secara online. Dari sini, admin akan menjelaskan sedikit cara screenshot Galaxy A8 2018 untuk mengabadikan gosip yang sudah Anda peroleh.

Cara Mengambil Screenshot Layar Samsung Galaxy A Cara Mengambil Screenshot Layar Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus (2018)

Sekarang kita akan mengenal lebih jauh kombinasi tombol yang sanggup digunakan untuk digunakan screenshot layar galaxy A8 dan A8 Plus 2018. Di sisi kiri, Anda akan menemukan dua tombol. Di sebelah kanan Anda hanya akan menemukan satu buah tombol saja. Dan yang terakhir merupakan tombol bukan fisik di bab tengah dari ponsel Galaxy A8 dan A8 Plus 2018. Karena yang terakhir tidak melaksanakan intervensi ketika screenshot layar di Samsung Galaxy A8 (2018). Oke tidak usah panjang lebar lagi. Berikut paparan mengenai cara screenshot Galaxy A8 dan A8 Plus (2018). Baca juga: Cara Screenshot Galaxy XCover 4.

Begini Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus 2018

Sekarang Anda sudah tahu dimana tombol-tombol yang digunakan untuk melaksanakan screenshot layar galaxy A8 dan A8+ (2018) Anda, kita kini sanggup menciptakan screen capture di Samsung Galaxy A8 (2018) dengan sangat mudah.

Anda sanggup mengangkat telepon untuk memulai melaksanakan screen capture atau screenshot layar Galaxy A8 dan A8 Plus (2018). Berikutnya, yang harus Anda lakukan ialah menekan tombol power yang bersamaan (yang ada di sebelah kanan) dan tombol Home, terletak sempurna di bawah layar Samsung Galaxy A8 (2018). Biarkan kedua tombol ditekan hingga Anda melihat getaran kecil atau layar menciptakan sebuah tangkapan menyerupai shooter kamera. Ini berarti bahwa Anda telah berhasil screenshot layar galaxy A8 dan A8+ (2018) dengan benar.

Kemudian, untuk melihat hasil screenshot / tangkapan layar yang telah Anda buat di Galaxy A8 dan A8+ (2018), maka Anda harus pergi ke galeri dan mencarinya dalam folder “Screenshot” atau “Screenshots” tergantung pada bahasa yang Anda miliki. Praktis bukan cara mengambil screenshot layar Galaxy A8 (2018).

Dan bila dengan ini Anda belum sanggup melaksanakan cara screenshot di Samsung Galaxy A8 (2018) Anda. Silahkan Anda olok-olokan pertanyaan dalam sesi komentar di bawah ini. Admin berharap dengan tutorial ini Anda sanggup screenshot layar di Samsung Galaxy A8 (2018) Anda tanpa masalah. Jika tidak, ingatlah bahwa Anda sanggup mencari aplikasi pihak ketiga dari play store yang sanggup membantu dalam melaksanakan screenshot layar galaxy A8 dan A8 plus (2018).

Sekian dan terimakasih. Jangan lupa cari artikel terkait mengenai cara screenshot smartphone Android ataupun iOS iPhone dari kotak telusur di situs ini. Semoga berhasil. Baca juga: Cara Screenshot Layar Galaxy Note 8.