Cara Mengambil Foto Bokeh / Foto Blur Di Xiaomi Miui 9 / Miui 8

By | Februari 19, 2020
Cara Mengambil Foto Bokeh / Foto Blur di Xiaomi MIUI 9 / MIUI 8 — Halo selamat malam pecinta MIUI, supaya Anda baik-baik saja. Hari ini kita akan membahas perihal gambar buram/foto blur/efek bokeh di Xiaomi MIUI 8 / 9. Ya, Anda sanggup dengan gampang menangkap foto dengan imbas buram / bokeh di ponsel Mi Anda via aplikasi kamera Mi. Di sini tidak perlu menginstal aplikasi pihak ketiga manapun untuk mengambil foto bokeh di ponsel Xiaomi Redmi Anda. Kamera inbuilt Xiaomi menyediakan fungsi foto blur/bokeh ini untuk pengguna MIUI. Kaprikornus di sini Anda mendapat mekanisme langkah demi langkah untuk mengambil foto buram/blur/bokeh di ponsel Xiaomi MIUI 9/8 Anda.

 Hari ini kita akan membahas perihal gambar buram Cara Mengambil Foto Bokeh / Foto Blur di Xiaomi MIUI 9 / MIUI 8

Tutorial ini bekerja pada semua ponsel Xiaomi ialah Redmi 2 Prime, Redmi 3s, Redmi 3s Prime, Redmi 4, Redmi 5, Redmi Note 3, Redmi Note 4, Redmi 4A, Redmi 5A, Mi 4, Mi 5, Mi 6 , Mi Mix, Mi Mix 2 dll. Untuk mengambil gambar buram/blur/bokeh di ponsel Xiaomi Anda, Anda perlu menginstal MIUI 8 minimal di ponsel Xiaomi Anda. Jika Anda mempunyai MIUI 9 pada perangkat Xiaomi Anda maka Anda sanggup melaksanakan lebih banyak hal dengan gambar yang Anda tangkap. Baca juga: Masalah Xiaomi Mi A1 Setelah Update Android Oreo dan Akhirnya Dihentikan.


Langkah-Langkah Menangkap Foto Blur / Bokeh di Xiaomi MIUI 9 / 8

Anda sanggup dengan gampang menangkap foto buram/bokeh/blur di ponsel Xiaomi Anda melalui beberapa langkah gampang berikut. Di aplikasi Kamera inbuilt MIUI menawarkan pilihan kepada Anda ibarat Anda sanggup klik gambar blur bulat serta gambar blur persegi panjang. Kaprikornus untuk mengambil gambar blur/bokeh silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.

  1. Luncurkan aplikasi kamera Anda.
  2. Ketuk opsi Modes.
  3. Sekarang pilih mode Tilt-Shift.
  4. Sekarang muncul pop di layar bawah yang meminta bab Circle & Parallel.
  5. Pilih satu, yang Anda inginkan.
Sekarang Anda sanggup mengambil gambar buram/bokeh di ponsel Xiaomi Redmi Anda. Ini sangat gampang untuk diaktifkan, namun kalau Anda menghadapi kesalahan maka silakan beritahu admin melalui komentar.


Cara Mengambil Foto Bokeh / Blur di Xiaomi MIUI 9

Jika Anda gres saja memperbarui MIUI 9 maka admin yakin Anda menyukainya. MIUI memperbaiki banyak hal di MIUI 9 terbaru. Anda niscaya memperhatikan kecepatan MIUI 9. Kaprikornus kalau Anda berada di MIUI 9 maka Anda sanggup menciptakan gambar buram/bokeh/blur melalui pilihan edit gambar kamera. Kaprikornus kalau Anda ingin mengaburkan hal tertentu dalam gambar yang gres saja Anda tangkap melalui ponsel Android Xiaomi Anda atau hanya ingin mengaburkan wajah seseorang maka Anda sanggup memakai fitur pengeditan gambar Xiaomi yang memberi Anda kekuatan untuk mengaburkan wajah seseorang dalam gambar.


Ikuti langkah-langkah di bawah untuk menyembunyikan wajah / benda dari gambar:

  1. Setelah mengklik foto cukup ketuk pada opsi edit atau buka gambar dari Galeri dan ketuk pada opsi edit.
  2. Sekarang Anda melihat opsi Mosaic di bab bawah menu. Klik pilihan ini.
  3. Sekarang pilih area yang ingin Anda sembunyikan dari orang lain dalam gambar.
  4. Setelah Anda melakukannya, ketuk tanda Kanan di bab kiri bawah.
  5. Semua yang Anda atur sudah Selesai. Gambar/Foto Anda yang diperbarui disimpan di galeri.
Nikmati imbas blur/bokeh ini di ponsel Xiaomi Anda. Tidak perlu menginstal aplikasi blur/bokeh pihak ketiga di ponsel Xiaomi Anda. Kaprikornus pastikan Anda sudah berguru dari klarifikasi admin tersebut. Semoga Anda sanggup memetik banyak sekali hal yang berdasarkan Anda penting dari artikel admin ini. Terimakasih. Demikianlah paparan mengenai Cara Mengambil Foto Bokeh / Foto Blur di Xiaomi MIUI 9 / MIUI 8. Baca juga: Cara Update Android 8.0 Oreo di Redmi Note 3.