Cara Menciptakan Video Slow Motion Di Redmi Note 8 / 8 Pro

By | Februari 16, 2020

Cara Membuat Video Slow Motion di Redmi Note 8 Pro — Hari ini kita berbicara wacana cara menciptakan video slow motion di Redmi Note 8 / 8 Pro. Seperti kita ketahui bahwa video slow motion itu penting dikala ini. Kaprikornus di sini kami menyediakan panduan langkah demi langkah lengkap untuk menciptakan video slow motion di Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Cara Membuat Video Slow Motion di Redmi Note  Cara Membuat Video Slow Motion di Redmi Note 8 / 8 Pro

Seperti yang kita ketahui Redmi Note 8 / Pro yaitu ponsel murah di mana Anda mendapat kombinasi 4/64 GB dengan biaya murah. Kaprikornus di sini kita sanggup berharap bahwa pada tingkat tertentu kita perlu berkorban dengan situasi. Tapi belum disini, Karena kita sudah menikmati kekuatan MIUI. Di sini kita sanggup dengan gampang merekam video slow motion melalui pemberian aplikasi kamera bawaan.

Anda sanggup menciptakan video slow motion di Redmi Note 8 / 8 Pro dengan dua cara. Pertama, Anda sanggup memotret melalui aplikasi kamera inbuilt yang dikembangkan oleh Xiaomi. Kedua, Anda juga sanggup menciptakan video slow motion dengan pemberian aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Cara Membuat Video Slow Motion di Redmi Note 8 / Pro

Untuk langkah demi langkah menciptakan video slow motion di Redmi Note 8 / Pro sebagai berikut ini.

  • Buka aplikasi kamera.
  • Pilih opsi untuk video.
  • Sekarang ketuk ikon hidangan dari kanan atas.
  • Di sini pilih opsi Slow Motion.
  • Siap!! Selesai.
Melalui pemberian langkah-langkah di atas, Anda sanggup dengan gampang menciptakan video slow motion dengan pemberian aplikasi kamera bawaan yang sudah terpasang di Hp Redmi Note 8 / 8 Pro Anda. Jika Anda masih tidak mendapat opsi video Slow motion di Redmi Note 8 / Pro, harap Update Sistem Anda. Untuk pembaruan MIUI silahkan Buka pengaturan-> Tentang Telepon -> Pembaruan Sistem.

Aplikasi Pihak Ketiga Pembuat Video Slow Motion di Redmi Note 8 / Pro

Banyak aplikasi menyediakan akomodasi video slow motion. Ini benar-benar tergantung pada kebutuhan Anda dan pilihan Anda. Cukup buka Google Play Store dan cari video slow motion, Anda mendapat banyak hasil. Cukup download aplikasi yang mempunyai instalasi maksimal dan juga ulasan bagus.

Namun, kami sangat menyarankan untuk memakai akomodasi video slow motion bawaan. Kaprikornus Anda tidak akan bergantung pada aplikasi pihak ketiga untuk video slow motion. Sekarang Anda sanggup dengan gampang menciptakan video slow motion untuk TikTok, Vigo atau media umum lainnya.

Sekian dulu cara menciptakan video slow motion di Redmi Note 8 / 8 Pro. Semoga saja ini juga sanggup diterapkan pada Redmi 8A yang masih satu series.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *