Cara Menciptakan Sorotan Di Instagram Gampang Dan Simple

By | Februari 19, 2020
Cara Membuat Sorotan di Instagram — Apakah Anda ingin mendapat lebih banyak nilai dari Instagram Stories Anda? Tertarik untuk mengubah konten stories di profil Instagram Anda? Fitur Sorotan Instagram memungkinkan Anda menggabungkan beberapa Instagram Stories ke konten jangka panjang yang sanggup ditemukan oleh pemirsa dengan mudah. Baca juga: Mengapa Highlight Instagram Stories Tidak Muncul? Begini Solusinya.

Apakah Anda ingin mendapat lebih banyak nilai dari Instagram Stories Anda Cara Membuat Sorotan di Instagram Praktis dan Simple

Di artikel ini, Anda akan menemukan cara menciptakan sorotan di instagram. Bahkan Anda sanggup memanfaatkan sorotan di instagram ini sebagai media untuk mempromosikan bisnis Anda jauh lebih terkenal.

Begini Cara Membuat Sorotan di Instagram

Ada beberapa langkah untuk menciptakan sorotan di instagram. Anda sanggup mengikutinya dengan membaca artikel ini hingga habis. Jangan hingga Anda hanya membaca panduan menciptakan sorotan / highlight instagram ini setengah saja. Kaprikornus baca hingga habis dan eksklusif dipraktekkan.

#1 Buat Album Sorotan di Instagram

Fitur Sorotan Instagram / Highlight Instagram mulai diluncurkan ke semua pengguna pada bulan Desember tahun kemudian dan meskipun tidak semua pengguna mungkin memilikinya namun kini insyallah sebagian besar pengguna sudah memilikinya. Mereka yang memilikinya akan melihat bab Highlight Stories di bawah bio di profil Instagram mereka. Jika Anda belum menciptakan sorotan apa pun, bulat akan menjadi abu-abu.

Anda sanggup menciptakan album sorotan gres dari profil instagram Anda atau stories Anda ketika ini. Untuk itu berikut cara menciptakan sorotan di instagram Anda.

Cara Membuat Highlight / Sorotan di Profil Instagram Anda

Untuk menciptakan album sorotan dari profil Anda, ketuk tanda + di bab Sorotan / Highlight StoriesSaat Anda menambahkan sorotan baru, daftar arsip Instagram Stories Anda akan muncul. Cukup pilih Post yang ingin Anda tambahkan ke album sorotan di instagram dan ketuk Next.

Dengan peluncuran fitur Sorotan, semua Stories Anda akan diarsipkan di profil Anda secara default. Untuk mengubahnya, buka pengaturan Story Anda dari pengaturan profil Instagram Anda. Baca juga: Cara Merekam Video di Instagram.

Cara Membuat Sorotan / Highlight di Instagram dari Active Story

Anda juga sanggup menciptakan sorotan gres dari sebuah stories yang masih aktif di profil Instagram Anda. Buka pos instagram stories Anda dan ketuk ikon Sorotan berlambang hati. Kemudian ketuk Select New dari layar Add to Highlight.

#2 Namai Album Sorotan Instagram Anda

Selanjutnya, Anda perlu memberi nama album highlight Anda. Panjangnya sanggup mencapai 16 karakter, tetapi tidak semua 16 abjad akan muncul di nama album di profil Anda sebelum terpotong dengan “…”. Karena itu, cobalah untuk mempertahankan judulnya tetap pendek dan manis.

#3 Edit Cover Album Sorotan Instagram Anda

Cover album sorotan di instagram ialah gambar pertama yang Anda unggah ke sorotan. Kemungkinannya ialah gambar tidak akan selaras dengan baik. Untuk meningkatkan tampilan, ketuk Edit Cover kemudian seret, perbesar, dan reposisi gambar sampul Anda. Setelah selesai, ketuk Done dan Anda sudah siap. Album sorotan di Instagram gres Anda kini akan muncul di profil Anda.

#4 Tambah atau Hapus Pos Dari Album Sorotan Instagram

Setelah menyiapkan sorotan, Anda selalu sanggup menambahkan lebih banyak pos stories ke sana atau bahkan menghapus postingan dari album. Untuk menambahkan lebih banyak konten, pilih sorotan dan ketuk pada tombol tiga titik More di bab kanan bawah layar.

Pilih Edit Sorotan kemudian ketuk tab Arsip untuk mengakses kiriman Stories Anda. Pos apa pun yang ketika ini menjadi bab sorotan akan memudar dan ditandai dengan tanda centang. Pilih satu atau beberapa pos untuk ditambahkan ke sorotan dan ketuk Done sehabis selesai.

Untuk menghapus posting dari sorotan, pilih dan lanjutkan ke posting spesifik yang ingin Anda hapus. Ketuk tombol tiga titik More di kanan bawah layar pos yang ingin Anda hapus. Pilih Hapus dari Sorotan dan konfirmasikan pilihan untuk menghapus pos.

Demikianlah klarifikasi admin mengenai cara menciptakan sorotan di Instagram. Jangan lupa sering tiba ke daerah ini dan nikmati semua hal berkaitan dengan Instagram dari kotak telusur situs ini. Search dengan kata kunci yang Anda mau kemudian ketuk enter untuk mengakses semua artikel terkait instagram dari situs ini. Baca juga: Cara Swipe Up Instagram iPhone.