Cara Menciptakan Custom Room Cod Mobile Join Call Of Duty

By | Oktober 8, 2019

Bagaimana cara menciptakan custom room di Call of Duty Mobile (CODM) tanpa card – Bermain game ibarat CoD Mobile memang akan terasa faedahnya dan sensasi berperang melawan orang yang telah kita kenal ibarat sobat kerja / kuliah / sekolah, sanak keluarga. Namun, untuk matchmaking random biasa akan sulit bertemu dalam satu babak pertandingan yang sama.

Bagaimana cara menciptakan custom room di Call of Duty Mobile  Cara Membuat Custom Room CoD Mobile Join Call of Duty

Karena sistemnya acak, meski kalian memakai tipe ponsel yang sama, terkoneksi pada jaringan internet dan bermain di waktu serupa juga akan sulit untuk mabar. Itulah kenapa tersedia kembali metode menciptakan Custom Room CoD Mobile tanpa kartu.

Ya, untuk bermain pakai kustomisasi room kau tidak memerlukan Room Card sebagaimana halnya yang diwajibkan pada PUBG Mobile. Baik mode Battle Royale, Multiplayer, Zombie hingga Rockets Only sudah sanggup dimainkan gratis pada Call of Duty Mobile / CODM. Agar lebih seru, coba pantau: Lokasi Helikopter CoD Mobile.

Apa Itu Custom Room CODM

Custom Room CoD Mobile yakni babak pertarungan khusus yang dibentuk pemain CODM tanpa harus match-making otomatis oleh sistem. Sederhananya, Custom Room Call of Duty Mobile memungkinkan pengguna mengundang serta main lawan Real Player tanpa dicampur oleh bot. Baca juga: Kumpulan Misteri CoD Mobile.

Pembentukan Custom Room CODM dibentuk dengan maksud menghindari robot sebagai musuh dalam round game. Makara siapa pun yang diundang biasanya diberikan aba-aba saluran supaya sanggup bergabung dan main bareng maksimal berjumlah 100 orang.

Cara Join Custom Room CoD Mobile

Kalau mau join Custom Room CODM milik orang lain biasanya kita juga memerlukan Join Code. Sebuah kombinasi angka supaya kita sanggup mengakses dan bergabung pada sebuah ruangan sebelum perang.

Bagaimana cara menciptakan custom room di Call of Duty Mobile  Cara Membuat Custom Room CoD Mobile Join Call of Duty
  • Pertama buka aplikasi Call of Duty Mobile dengan keadaan login / masuk akun. 
  • Kedua ketika loading sudah final dan hingga Lobby tekan tombol ikon rumah (Home) biasanya letak tomb ada pada pecahan kiri atas erat map. 
  • Nanti bakal muncul berbagai Custom Room yang sudah dibentuk oleh pengguna lainnya. 
  • Silakan klik Enter Room ID dan pastikan kau sudah punya aba-aba join, masukan kemudian tap Enter.
  • Selanjutnya ini bersifat opsional, kadang demi menghindari penyusup maka dipasangkan password, maka kau harus minta kata sandi ke pembuat room.

Gabung Room CoD Mobile sukses dan sekarang kau sanggup bermain melawan temanmu supaya lebih nikmat dan menantang tanpa jaim, jangan lupa open mic All. Jika mengalami gangguan ketika prosesnya silakan cek: Cara Mengatasi Network Error Match 3005 CODM.

Membuat Custom Room CoD Mobile

  • Langkah awal masuklah ke Battle Royale sebagaimana biasanya. 
  • Pilih opsi Private Match, biasanya terletak di pecahan sisi kiri tombol Multiplayer
  • Tekan sajian Invite Friends (Undang Teman) kemudian pilih apakah mau mode Single, Duo (Double), atau Squad. Lalu silakan menentukan siapa saja yang ingin kau ajak mabar ke room. Kalau belum ada Friend List, coba tambah sobat dulu. Sebaliknya, kalau ada akun orang yang tidak dikenal cukup menganggu silakan baca: Cara Blokir dan Hapus Teman CODM
  • Lanjut, apabila kau ingin bermain dalam sistem Team Deathmatch tinggal masuk ke Multi Player dan klik Private
  • Cek laman baru, terus lanjutkan dengan menentukan Map / Peta. Saran kami biarkan tap tombol Frontline Random

Sampai tahap ini kau sudah berhasil menciptakan Room CoD Mobile tanpa special room card. Memang salah satu kelebihan pada Call of Duty Mobile kau tidak harus mengeluarkan biaya komplemen untuk top-up CP Points cuma demi membeli kartu khusus bikin room, selamat bermain dan raihlah predikat Victory / Winners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *