Cara Menciptakan Akun Netflix Mudah

By | Februari 19, 2020
Cara Membuat Akun Netflix — Netflix yakni pilihan original major streaming untuk pemirsa televisi rumahan. Ketika dimulai hampir 20 tahun lalu, Netflix yakni layanan DVD berbasis langganan yang akan mengirimkan DVD pribadi ke rumah Anda. Itu masih dilakukannya juga. Tetapi pada 2007, Netflix memulai debut layanan streaming-nya, memungkinkan pemirsa untuk menonton ribuan program TV dan film bebas-iklan menurut permintaan. Sepuluh tahun kemudian, Netflix telah menjadi salah satu nama terbesar dalam dunia hiburan, memproduksi program TV yang diakui secara kritis (Daredevil, House of Cards, Stranger Things, dan Luke Cage) dan film serta hosting Istimewa komedi asli.

 Netflix yakni layanan DVD berbasis langganan yang akan mengirimkan DVD pribadi ke rumah Cara Membuat Akun Netflix Mudah

Netflix kini memperlihatkan aneka macam macam konten di setiap genre yang sanggup Anda bayangkan. Mulai dari trend penuh program TV terpanas sampai film klasik, Netflix mempunyai lebih banyak hiburan daripada yang sanggup Anda tonton. Baca juga: Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri Hp.

Bagaimana Cara Membuat Akun Netflix?

Cara Membuat akun Netflix sangat mudah. Pegang kartu kredit Anda alasannya yakni ini akan diperlukan nantinya.
  1. Buka www.netflix.com di browser web Anda dan pilih Start Your Free Month dari beranda.
  2. Anda sanggup mendaftar melalui akun Facebook Anda (keuntungannya yakni Anda sanggup menemukan program gres dengan melihat apa yang sedang ditonton sobat Anda) atau dengan memasukkan email dan kata sandi. Pilih Daftar/Register.
  3. Pilih jenis langganan yang Anda inginkan (satu layar, dua layar atau empat layar) dan metode pembayaran yang akan Anda gunakan. Netflix mendapatkan semua kartu kredit utama (Visa, MasterCard, AMEX) serta PayPal.
  4. Masukkan gosip kartu kredit Anda (CATATAN: meskipun tidak ditampilkan di sini, Anda mungkin perlu mengatakan aba-aba surat Anda bila Anda memakai Netflix di Amerika Serikat dan negara-negara tertentu lainnya). Kemudian, periksa bahwa Anda berusia di atas 18 tahun dan menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi. Kemudian klik Start Membership.
  5. Setelah Anda mengklik Start Membership, Anda akan dialihkan ke beranda, daerah Anda sanggup menjelajahi program TV dan film untuk mulai streaming langsung.
Terlepas dari apakah Anda berniat melanjutkan langganan, Anda masih mendapatkan bulan pertama langganan gratis, dan tidak akan ditagih untuk bulan itu.

Demikianlah paparan admin mengenai cara menciptakan / daftar akun Netflix. Semoga saja panduan ini sanggup membantu Anda dalam mengikuti streaming langsung. Jangan lupa cari artikel terkait lainnya di kotak telusur. Baca juga: Cara Menghapus Akun Spotify.