Cara Memblokir Dan Hapus Teman Cod Mobile Call Of Duty

By | September 19, 2019

Bagaimana Cara Memblokir dan Hapus Teman CoD Mobile Call of Duty – Dalam sebuah video game yang menerapkan mode Multiplayer, memang seolah jadi hal wajib untuk memiliki sobat bermain. Apalagi di sistem Battle Royale mau pun Zombie, semua akan terasa teratur dikala menyusun seni administrasi perang melalui komunikasi antar tim.

Bagaimana Cara Memblokir dan Hapus Teman CoD Mobile Call of Duty Cara Memblokir dan Hapus Teman CoD Mobile Call of Duty

Fitur multiplayer juga perlu dimainkan kalau kau ingin cepat naik rank atau tambah poin tier dengan waktu singkat. Makanya, kadang orang mengajak sobat yang lebih andal dan jago skilnya buat main bareng atau mabar, biasanya pada bikin grup WhatsApp.

Sehingga mereka harus Add Friend akun lain ke aplikasi Call of Duty. Tapi dibalik semua hal menyenangkan dan menggembirakan tadi, terkadang ada faktor serta alasan tertentu kenapa orang ingin memblokir dan hapus sobat CoD Mobile.

Misalnya banyak tingkah, kuota pertemanan sudah terlalu penuh, nggak sanggup nambah temen lagi, tidak sanggup diajak kompromi, sulit bekerjasama, berulah pakai cara curang buat menang lawan musuh. Sehingga kau terpaksa blokir dan menghapus sobat CoD Mobile untuk melindungi akunmu dari efek negatif jawaban ulahnya.

Apa pun itu lantaran memang disarankan untuk tidak berteman dengan pemain curang. Apalagi kalau satu tim di babak pertempuran, alih-alih menang dan sanggup point segepok malah terancam ikut ditangguhkan padahal kau tidak pakai cara-cara yang dilarang, sanggup merusak reputasi Clan di CODM.

Baca juga: Cara Setting GFX Tool Call of Duty Mobile Terbaik.

Cara Memblokir dan Hapus Teman CoD Mobile Call of Duty

Friends List harus disaring sedemikian rupa, usahakan tambahkan akun dari orang yang kau saling kenal saja. Namun jangan khawatir, kalau sudah terlanjur kontak pertemanan mulai banyak maka kalian sanggup memblokir dan hapus sobat CoD Mobile tanpa sepengetahuan mereka.

Langkah awal blokir dan menghapus Teman di CoD Mobile kalian cukup masuk ke akun Call of Duty dengan akun media umum ibarat Facebook atau lainnya semisal Play Game.

Bagaimana Cara Memblokir dan Hapus Teman CoD Mobile Call of Duty Cara Memblokir dan Hapus Teman CoD Mobile Call of Duty

Setelah sukses login, di halaman utama carilah ikon sobat posisinya cek di navigasi kafetaria atas layar. Dan daftar akun yang telah berteman dengan kau pun muncul di laman baru.

Ada ikon tong sampah paling kiri di formasi tiga ikon lainnya. Silakan tap logo Trashbin itu, nanti akan tampil notifikasi untuk konfirmasi apakah kau yakin mau memblokir dan hapus sobat CoD Mobile?

Bagaimana Cara Memblokir dan Hapus Teman CoD Mobile Call of Duty Cara Memblokir dan Hapus Teman CoD Mobile Call of Duty

Warning, this will delete friend (Peringatan, ini akan menghapus teman).” Tekan tombol Cancel buat membatalkan Unfriend, dan ketuk OK untuk mengonfirmasi pembatalan sobat dari Call of Duty Mobile. Cek teladan gambar di atas diambil memakai ponsel Android, tapi sanggup diterapkan pada perangkat iOS juga.

Baca: Cara Menonaktifkan Akun CoD Mobile Sementara / Permanen.

Metode pertama sukses dan selesai. Kini akun orang yang kau benci sudah tidak terdaftar sebagai sobat lagi. Lalu gimana caranya blokir sobat di CoD Mobile? Klik profil pengguna, carilah opsi pemblokiran.

Apa yang terjadi setelahnya? Begitu kau berhasil memblokir sobat maka ia tidak akan sanggup menambahkan kau lagi atau melihat profilmu, tapi kalau cuma hapus sobat CoD Mobile, mereka tetap sanggup kembali ditambahkan sebagai sobat atau lihat profil akun Call of Duty kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *