Cara Mematikan / Turn Off Status Online Terakhir Di Dm Instagram

By | Februari 19, 2020
Cara Mematikan / Turn Off Status Online Terakhir di DM Instagram — Instagram hari ini telah diperbaharui dengan menambahkan fitur terbaru yang ditampilkan dikala Anda aktif (online) terakhir kali dengan indikator acara gres yang sanggup diakses melalui bab pesan pribadi / DM Instagram. 

 Turn Off Status Online Terakhir di DM Instagram  Cara Mematikan / Turn Off Status Online Terakhir di DM Instagram

Di Direct Message Instagram, di bawah nama seseorang, Anda kini akan melihat dikala mereka terakhir membuka aplikasi Instagram dengan pesan menyerupai “Active Now” atau “Active 2h ago“. Tanda-Tanda aktif menyerupai ini serupa dengan cara aplikasi lain menyerupai Facebook Messenger bekerja, membiarkan orang yang pernah berinteraksi dengan Anda sebelumnya mengetahui dikala Anda terakhir kali online. Baca juga: Cara Membuat Instagram Stories Lewat Browser.

Cara Menonaktifkan Status Terakhir Dilihat di DM Instagram

Indikator acara diaktifkan secara default dan sepertinya terbatas pada orang yang Anda ajak mengobrol melalui pesan pribadi / DM Instagram. Menurut The Verge, status online Anda terlihat oleh orang yang Anda ikuti atau sebelumnya pernah melaksanakan DM dengan Anda, dengan info tidak sanggup diakses oleh followers umum. 

Jika Anda menentukan untuk tidak mempunyai status online Anda di Instagram, Anda sanggup menonaktifkannya di aplikasi Setelan menurut opsi gres yang disebut “Show Activity Status“. Jika Anda menonaktifkan fitur ini, tidak ada yang sanggup melihat dikala Anda online, namun Anda juga tidak sanggup melihat status online sobat Anda. Indikator acara sepertinya merupakan fitur yang diluncurkan secara belakang layar ke semua pengguna iOS dan Android. 

Dalam informasi terkait, Instagram dikala ini sedang menguji fitur gres lain yang disebut “Type“, yang dirancang untuk memungkinkan pengguna mengembangkan pos teks hanya melalui Instagram Stories. Fitur posting hanya teks sepertinya serupa dalam desain ke fitur Facebook yang memungkinkan Anda menonjolkan goresan pena khusus teks dengan abjad besar dan latar belakang yang berwarna-warni.

Type tidak tersedia untuk semua pengguna dikala ini, namun mereka yang mempunyai jalan masuk sanggup menggunakannya dikala mengembangkan Instagram Stories. Tombol Type tersedia di sebelah pilihan kamera Instagram Stories lainnya menyerupai Boomerang and Rewind, dengan beberapa font dan latar belakang yang tersedia.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mematikan / Turn Off Status Online Terakhir di DM Instagram. Semoga saja dengan embel-embel fitur terbaru instagram kali ini, orang tidak akan mengetahui kapan Anda terakhir kali online di DM ataupun di aplikasi Instagram. Sekian. Baca juga: Cara Membagikan Instagram Stories ke Status WhatsApp.