Cara Memasukan Biss Key Matrix Garuda Orange Gampang Banget

By | Februari 23, 2020

Cara Memasukan Biss Key Matrix Garuda Orange – Input biss key matrik garuda terbaru tidak sesulit yang kita bayangkan, cara memasukan biss key gres pada matrix garuda sanggup kita lakukan lewat remote tv, alasannya kita tahu matrix garuda sudah support isyarat biss key.

Semakin banyak nya siaran tv yang di acak, maka hampir semua receiver dipasaran ketika ini sudah support biss key termasuk salah satunya receiver matrix garuda orange, dengan demikian kita masih sanggup membuka tayang televisi yang di kunci dengan memakai acakan biss.

Biss key sendiri yaitu sebuah isyarat unik yang sanggup kita gunakan untuk membuka siaran tv yang dikunci memakai acakan biss menyerupai siaran eksklusif sepak bola, ketika siaran dikunci maka tampilan lcd tv tidak akan menampilkan apa – apa atau blank padahal kalau kita lihat sinyal nya full, ini besar kemungkinan siaran di kunci.

Namun perlu diketahui juga bahwa ada dua jenis kunci yang sering dipakai yang pertama dengan acakan biss dan yang kedua dengan acakan janjkematian conax, kalau siaran tv diacak dengan memakai acakan conax maka tidak sanggup dibuka dengan biss.

Cara Input Biss Key Pada Receiver Matrix Garuda Orange

#1.  Pastikan terlebih dahulu bahawa chanel tersebut di kunci dengan dengan acakan biss

#2. Tekan tombol biru pada remote di chanel yang di kunci dengan bisskey, akan muncul hidangan menyerupai pada gambar dibawah ini,


#3. Lalu tekan tombol OK, maka akan tampil kotak isian bisskey berserta keyboard nya.

#4. Silahkan masukan bisskey matrix garuda orange terbaru


#5. Jika sudah, tekan tombol kuning pada remote untuk menyimpan.

Maka siaran akan eksklusif cling.

Silahkan perbaharui isyarat bisskey kalau isyarat yang sebelumnya dimasukan sudah tidak berfungsi lagi, adapun cara mendapat isyarat biss key kita sanggup menemukanya di group atau lembaga – lembaga yang membahas wacana isyarat bisskey.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *