Cara Memasukan Biss Key Matrix Garuda Mpeg4 Hd Dan Sd

By | Februari 22, 2020
Cara Terbaru Memasukan Biss Key Pada Matrix Garuda MPEG4 – Cara memasukan arahan biss key pada receiver matrix garuda mpeg 4 lewat remote tv sebetulnya tidak begitu susah mengingat matrix garuda mpeg 4 ini sudah support biss key.

Memasukan biss key pada receiver matrix garuda MPEG4, matrix garuda merah putih HD ialah salah satu cara yang sanggup kita lakukan biar tetap sanggup menyaksikan siaran tv yang sedang di acak memakai acakan biss alasannya ialah receiver brand Matrix Garuda sudah sanggup di isi biss key, selain itu receiver parabola Matrix Garuda sanggup dipakai untuk berlangganan tv berbayar, dengan cara membeli paket berlangganan dengan harga yang sudah di tentukan.

Receiver merk  matrix yang banyak beredar di pasaran hampir semuanya sudah support biss key sehingga kita sanggup isi arahan biss key matrix dikala ada siaran atau tayangan yang di acak memakai biss, adapun beberapa receiver brand matrix yang sudah terbukti support biss key adalah.
Dari semua brand matrix di atas sanggup saja cara memasukan biss key garuda MPEG4 berbeda dengan cara isi biss key pada receiver matrix lanya, matrix garuda sendiri ada dua jenis tipe yaitu matrix garuda MPEG4 SD dan Matrix garuda MPEG HD dan untuk brand Matrix Garuda MPEG4 HD mempunyai dua warna yaitu Matrix Garuda MPEG4 HD Merah, Matrix MPEG4 HD Putih dan Matrix garuda MPEG HD biru.
Untuk receiver brand Matrix Garuda MPEG4 HD dan Matrix Garuda MPEG 4 HD sudah terbukti support biss key, itu artinya kita sanggup memassukan biss key terbaru pada Receiver Matrix untuk membuka siaran eksklusif yang di acak memakai acakan biss.

cara memasukan biss key Matrix Garuda MPEG4 SD

#1. Posisikan chanel pada siaran yang akan di masukan biss key pada receiver Matrix Garuda
#2. Tekan tombol warta dengan cepat sebanyak 2X  pada remote Matrix Garuda, yang mana nantinya anda akan melihat kulitas sinyal
#3. Langsung tekan tombol 1234 pada remote Matrix Garuda maka akan muncul kotak isian biss key
#4. Isikan arahan biss key pada kolom biss key di receiver Matrix Garuda
#5. Jika arahan biss key sudah di input dengan benar klik, simpan atau ok lalu keluar
Jika berhasil maka siaran yang di kunci atau di acak dengan biss akan terbuka, jikalau gagal coba ulangi lagi cara di atas dan periksa apakah arahan biss key sudah benar dan pastikan arahan biss key masih aktif dan terbaru.
Kemudian berikut nya cara memasukan biss key Matrix Garuda MPEG4 HD Merah Putih, untuk langkah dan cara nya tidak jauh berbeda dengan car mengisi arahan biss key pada Matrix MPEG4 SD, simak cara memasuk biss key Matrix Garuda Merah Putih di bawah ini.
#1. Posisikan chanel pada siaran yang akan di isi arahan biss key 
#2. Tekan tombol Pause ( Biru ) pada remote, maka akan mucul kotak isian untuk memasukan arahan biss key pada Matrix MPEG4 HD Merah Putih
#3. Masukan Kode Biss Key yang sudah anda siapkan
#4. Tekan tombol kuning untuk menyimpan arahan biss key

Silahkan rubah dan input kembali jikalau ada perubahan bisskey, tinggalkan komentar dibawah ini jikalau ada pertanyaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *