Cara Memasukan Arahan Biss Key Receiver Matrix Mpeg2 Mudah

By | Februari 20, 2020

Cara Memasukan Kode Biss Key Pada Receiver Matrix MPEG2 – Tutorial cara memasukan instruksi bisskey pada receiver matrix garuda mpeg2 pada kenyataannya masih banyak yang kebingungan padahala pada remote tv sendiri sudah tersedia.

Biss Key merupakan sebuah kunci yang dipakai untuk melindungi hak siar, sehingga ada beberapa siaran eksklusif yang harus di acak menggunakan biss, contohnya saja siaran eksklusif sepak bola, siaran eksklusif volly, siaran eksklusif motoGP dan siaran – siaran eksklusif lainya.


Untuk sanggup melihat siaran eksklusif yang di acak menggunakan biss key kita harus menggunakan Receiver yang sudah suport biss key sehingga nanti nya kita sanggup memsukan biss key kedalam receiver tersebut.

Receiver parabola yang sudah banyak support biss key yakni receiver matrik MPEG2 receiver matrix ini sudah banyak beredar di pasaran, kita sanggup menggunakan receiver matrix untuk menyaksikan siaran eksklusif yang di acaka menggunakan biss key dengan syarat kita sudah mengetahui bagaimana cara memasukan instruksi biss key pada receiver matrik.

Cara memasukan instruksi biss key receiver matrik sanggup saja berebeda tergantung brand receiver yang di gunakan, berikut daftar receiver brand matrik yang sudah suport biss key, Matrix Lemon, Matrix Garuda, Matrix Apple, Matrix Java II, Matrix Yoko, Matrix Turbo II dan lainya.

Untuk receiver yang sudah suport update otomatis instruksi biss key maka kita tidak perlu memasukan instruksi biss key secara manual lagi alasannya yakni kita hanya membutuhkan koneksi internet maka biss key akan update otomatis.

Berikut dua cara memasukan instruksi biss key pada receiver MPEG2

#1. Untuk memasukan instruksi biss key silahkan posisikan pada chanel yang di acak, kemudian tekan tombol INFO setelah itu tekan angka 1234 maka akan muncuk kotak isian biss key silahkan masukan karakter biss key yang sudah di siapkan, untuk instruksi biss key yang menggunakan abjad silahkan gunakan tanda panah ke atas dan ke bawah, kalau biss key sudah di masukan tekan tombol OK kemudian MENU dan EXIT untuk keluar.

Apabila cara memasukan biss key di atas tidak sanggup maka silahkan gunakan cara memasukan instruksi biss key matrix dengan cara berikut.

#2. Posisikan chanel yang di tonton pada chanel yang di acak, kemudian tekan MENU pada remote kemudian tekan 99999 maka akan muncul kotak untuk mengisi SET BISS CW silahkan temen – temen masukan instruksi biss key yang sudah di siapkan, guanakan tombol angka untuk instruksi biss key yang menggunakan angka dan gunakan tanda panah ke atas dan kebawah untuk instruksi biss key yang menggunakan huruf.

Jika semua instruksi biss key sudah di masukan silahkan tekan OK, > MENU > EXIT untuk keluar.

Jika kedua cara ini masih tidak berhasil ada kemungkinan instruksi biss key yang temen – temen masukan sudah tidak aktif atau receiver yang tidak support.

Ok mungkin cukup sekian tutorial cara memasukan instruksi biss key pada receiver matrix MPEG2 biar bermanfaat kalau ada pertanyaan sialahkan cantumkan pada kotak komentar di bawah ini.

Tags: cara memasukan biss key venus, cara memasukan biss key matrix burger, cara memasukan biss key mpeg4, cara memasukan biss key tanaka, biss key goldsat,
biss key receiver goldsat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *