Cara Memakai Filter Joker Instagram Pakai Fitur Ar

By | Oktober 3, 2019

Wabah Joker sedang mendunia. Film fenomenal itu berhasil menarik perhatian publik di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Mulai dari barang dagangan, produk pakaian, mobile game, event cosplay, konser musik, sampai media umum ikut ketularan demam Joker. Salah satunya ialah trik cara memakai filter Joker di Instagram Story memanfaatkan fitur AR.

 Film fenomenal itu berhasil menarik perhatian publik di seluruh dunia Cara Menggunakan Filter Joker Instagram Pakai Fitur AR

Dengan hadirnya Augmented Reality (AR) di Instagram tersebut memungkinkan penggunanya memasang filter Joker dan mengubah wajah mereka ibarat badut antagonis film Batman itu. Kisah ceritanya memang kontroversial, meski fiktif, namun banyak orang justru terngiang-ngiang bahkan sesudah akibat menonton pun.

Anda sanggup mengubah wajah jadi Joker dengan memakai filter Joker di Instagram. Cukup modal kamera jernih, pencahayaan stabil, Anda sudah sanggup memodifikasi wajah semoga ibarat mirip badut anti-hero itu. Uniknya lagi, AR yang dimaksud ialah buatan kreator pengembang pihak ketiga.

Cara Menggunakan Filter Joker Instagram Pakai Fitur AR

Tidak sulit mau aktifkan filter Joker di Instagram. Pastikan koneksi internet stabil, serta restart ponsel terlebih dahulu. Setelah semua pemanasan sudah selesai, saatnya eksekusi.

Simak: Fungsi Threads Instagram.

Pertama, bukalah aplikasi Instagram. Kemudian tekan tombol tanda tambah di pojok kiri atas ibarat ketika mau bikin Insta Stories baru. Usai dialihkan, arahkan wajah sempurna di depan kamera depan layaknya posisi selfie.

Tunggu sampai filter Joker Instagram keluar mendeteksi wajah. Kemudian tekan tombol shutter kamera. Nah, semoga stiker Jokernya sanggup disimpan dan dipakai pada Stories selanjutnya silakan tap pada goresan pena Joker kemudian Save / Simpan ke kamera atau galeri.

Kelebihan AR Instagram lainnya ialah Anda sanggup mengubah posisi wajah ibarat agak ke samping kiri dan kanan, mingkem, buka mulut, semuanya tidak perlu khawatir gambar yang dihasilkan menjadi jelek.

Meski banyak medsos lain yang menerapkannya, tapi filter Joker Instagram masih terbaik serta direkomendasikan dibanding Facebook, YouTube atau Snapchat. Karena walau minim cahaya sekali pun, topeng tokoh Joker yang dihasilkan hampir ibarat huruf aslinya dan sangat presisi.

Baca juga: HeadQuiz Instagram.

Stiker AR Filter Joker Instagram Tidak Muncul

Stiker Joker Instagram akan tersedia jikalau AR aktif, tapi lebih banyak didominasi pengguna seharusnya sih sudah sanggup menikmati filternya asalkan sudah memperbarui atau update IG ke versi teranyar baik Android dan perangkat iOS.

Seandainya sudah upgrade namun belum juga muncul, ada baiknya hapus data, reboot HP dan coba kembali memakai filter Joker Instagram gratisan tanpa aplikasi tambahan, sudah dicoba pada user Realme, Xiaomi, iPhone, Samsung, Oppo, iPad, Infinix, Asus, Nokia, Huawei, Honor, Vivo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *