Cara Memakai Emoji Slider Di Instagram Sebagai Fitur Baru

By | Februari 19, 2020
Cara Menggunakan Emoji Slider di Instagram — Instagram ialah aplikasi yang gampang dipakai bagi banyak orang. Ketika Anda sedang duduk-duduk dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan diri Anda sendiri, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk ikon kamera berwarna-warni maka Anda sanggup menikmati waktu luang Anda. Serius, itu sangat gampang (dan menyenangkan) ketika memakai Instagram. Jika Anda berharap untuk supaya selalu konsisten dalam memakai aplikasi instagram, maka admin mempunyai beberapa isu yang mungkin menciptakan Anda ingin memikirkan kembali keputusan itu. Instagram merilis fitur gres yang mengagumkan untuk membantu membawa polling Anda ke level berikutnya. Berikut ini cara memakai emoji slider Instagram untuk menciptakan polling teman-teman Anda sangat menyenangkan. Baca juga: Cara Membuat Sorotan di Instagram.

Cara Menggunakan Emoji Slider di Instagram  Cara Menggunakan Emoji Slider di Instagram Sebagai Fitur Baru

Instagram mengumumkan fitur gres dalam posting blog pada hari Kamis, 10 Mei. Emoji Slider sepertinya menjadi cara yang lebih baik untuk benar-benar tahu bagaimana perasaan pengikut Instagram Anda ihwal suatu pertanyaan tertentu. Ketika Anda menggunakannya, Anda akan mendapat lebih banyak informasi (berkat skala slider) daripada “ya atau tidak” atau “setuju atau tidak setuju.”

Cara Menggunakan Emoji Slider di Instagram Mudah

Sangat gampang untuk menambahkan slider emoji ke Instagram Stories Anda juga. Pertama, pastikan bahwa aplikasi Anda diperbarui dengan versi Instagram ketika ini. Setelah Anda mengambil video atau foto dengan kamera di aplikasi, Anda sanggup mengajukan pertanyaan ketika Anda menambahkan slider emoji dari baki stiker ke dongeng Anda. Prosesnya sangat ibarat dengan stiker jajak pendapat di Instagram.

Perbedaan antara stiker jajak pendapat orisinil dan slider emoji ialah bahwa daripada menentukan dua opsi balasan untuk pertanyaan jajak pendapat Anda, Anda menentukan emoji yang paling sesuai dengan pertanyaan Anda (dan menanyakan lebih banyak pertanyaan “bernuansa”). Kemudian, pengikut Anda sanggup menggeser emoji ke daerah yang mereka yakini berada di skala geser. Kedengarannya menyenangkan, bukan? Baca juga: Cara Menambahkan Foto/Video Banyak di Instagram Stories Sekaligus.

Tidak hanya itu cara yang lebih interaktif bagi pengikut Anda untuk berpartisipasi dalam polling (emoji menjiwai ketika Anda meluncur di sepanjang skala!), Tetapi Anda juga akan mendapat balasan yang lebih benar untuk orang yang menjawab pertanyaan. Misalnya, daripada meminta peeps Instagram Anda kalau mereka memberi pizza “jempol ke atas” atau “jempol ke bawah”, Anda sanggup menanyakan seberapa banyak mereka menginginkan penggalan yang kental dan murahan (ya, emoji admin akan selalu ada di ujung kanan skala).

Dan ketika datang saatnya untuk mengajukan pertanyaan, ingatlah bahwa Anda sanggup menentukan dari hampir semua emoji di perpustakaan. Jadi, Anda sanggup memakai emoji simpanse untuk mengukur betapa memalukannya noda di baju putih Anda sebenarnya, atau Anda sanggup memakai emoji yang menangis sambil menangis untuk melihat apakah itu benar-benar lucu (dan tidak memalukan sama sekali).

Oh, dan kalau Anda menemukan slider emoji di Instagram sahabat Anda dan dipakai untuk meminta Anda untuk menilai seberapa enak burger panggang pertama yang dibuatnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menggeser emoji yang dipilih ke kiri atau ke kanan (tergantung seberapa enak penampilannya) Anda menemukannya) dan lepaskan jari Anda di mana Anda ingin menunjukkan bunyi Anda. Anda akan melihat rata-rata ketika ini ihwal bagaimana penikmat burger lainnya telah menentukan di sana pada bilah slider emoji sesudah Anda menciptakan bunyi Anda didengar.

Untuk polling slider emoji Anda sendiri, hasil final sanggup diakses di Instagram Stories Anda, dan ini akan memberi tahu Anda berapa banyak orang yang berpartisipasi dalam polling bersama dengan balasan rata-rata.

Semua pembicaraan ihwal makanan di Instagram mengingatkan admin bahwa perusahaan juga baru-baru ini mengumumkan fitur gres lainnya. Anda kini sanggup menciptakan reservasi restoran di aplikasi Instagram. Berkat aplikasi yang bermitra dengan platform pemesanan pihak ketiga ibarat OpenTable, Resy, GrubHub, dan banyak lagi, Anda sanggup mengklik “Pesan” di sana di halaman utama restoran favorit Anda yang selalu menyajikan posting Instagram yang menarik.

Demikianlah informasi mengenai cara memakai slider emoji di Instagram. Fitur gres instagram slider emoji ini masih dalam proses rilis jadi ada kemungkinan tidak muncul di ponsel Anda. Jika slider emoji masih belum muncul maka ada baiknya Anda sabar menunggu. Sekian dan jangan lupa cari artikel terkait Instagram di kotak telusur admin. Baca juga: Cara Merekam Video di Instagram.