Cara Melihat Pesan Secreto, Bisakah?

By | Februari 19, 2020
Cara Melihat Pesan Secreto — Jika Anda sudah tahu cara membuat/daftar akun secreto bahkan Anda sudah mengetahui cara login akun secreto. Tentu Anda akan maju ke tahap yang lebih jauh yaitu mencari cara melihat pesan secreto. Ingat, secreto.site ialah situs yang memperlihatkan penggunanya untuk mendapatkan feedback yang membangun dari rekan kerja ataupun dari teman sepermainan meskipun identitas mereka semua tidak diketahui alias anonymous message. Baca juga: Cara Screenshot OPPO F7 dan F7 Plus.

daftar akun secreto bahkan Anda sudah mengetahui cara login akun secreto Cara Melihat Pesan Secreto, Bisakah?

Para secret admirer sanggup mengajukan pertanyaan-pertanyaan konyol bahkan menyentuh melalui secreto. Setelah Anda mengetuk Daftar kemudian mengisi Nama, Email dan Password maka Anda akan pribadi di bawa ke beranda akun Secreto Anda. Disini, Anda akan melihat link yang harus Anda pakai sebagai Status WhatsApp, Facebook, Instagram, ataupun media umum yang lain semacam Snapchat, Line ataupun Twitter.

Dengan link ini Anda akan mendapatkan pesan dari orang yang tidak ada identitasnya namun masih Anda kenali. Catatan: Jangan dibagikan kepada orang yang tidak Anda kenali sama sekali. Lantas permasalahan muncul pagi ini di benak admin. Bagaimana cara melihat pesan secreto? Ini ia paparan admin. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Business Sebagai Media Bisnis Online.

Begini Cara Melihat Pesan Secreto Mudah

Sesaat Anda sudah masuk di beranda akun Secreto, Anda akan melihat goresan pena Belum Ada Pesan. Namun Anda sanggup mengetuk kata Pesanku di pojok kanan atas. Harapan admin tombol ini berfungsi dengan benar. Soalnya, link semogaawet.com/search?q=cara-screenshot-oppo-f7-dan-oppo-f7-plus” target=”_blank”>Cara Mengetahui Pengirim Pesan Secreto.

Apakah ada yang salah? Tentu tidak. Ternyata Anda harus menunggu beberapa detik biar pesan yang telah dikirimkan orang lain sanggup Anda baca. Anda sanggup pribadi membacanya hanya dengan mengunjungi link milik Anda. Lalu login kembali ke akun Secreto dengan data-data Anda sebelumnya. Di atas admin sudah menyertakan rujukan pesan secreto yang sudah admin screenshot. Semoga saja Anda sekarang tahu dimana harus membaca pesan secreto. Baca juga: Cara Share Link Secreto di Instagram.

Tapi perlu diingat, Anda hanya sanggup melihat konten dari pesan anonymous secreto bukan melihat identitas pengirim secreto. Tapi sanggup Anda siasati jikalau hendak mau bertanya kepada seseorang yang Anda ketahui di secreto. Hitung saja satu demi satu orang yang Anda kenali suruh mengisi link secreto pribadi Anda. Dengan begitu Anda sanggup mengetahui pertanyaannya dan siapa pengirimnya. Makara bukan pengagum belakang layar lagi namun hanya ibarat pertanyaan kejujuran saja hehehe.

Demikianlah paparan admin mengenai cara melihat pesan secreto. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa baca artikel lain dengan mencarinya dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Kamera Focus Portrait Mode di Instagram Stories.