Cara Masuk Safe Mode Samsung Galaxy S9 Dan S9 Plus

By | Februari 19, 2020
Cara Masuk Safe Mode Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus — Tidak ada smartphone yang kebal terhadap duduk kasus software, bahkan yang semaju Galaxy S9 dan S9+. Bug sanggup disebabkan oleh banyak masalah, menyerupai aplikasi pihak ketiga yang hanya menolak untuk bermain dengan baik dengan OS perangkat Anda. Untungnya, ada cara sederhana bagi Anda untuk menyidik apakah bug Galaxy S9 Anda disebabkan oleh aplikasi yang tidak kooperatif.

Tidak ada smartphone yang kebal terhadap duduk kasus software Cara Masuk Safe Mode Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Seperti hampir semua perangkat Android, Galaxy S9 dan S9+ sanggup di-boot ke safe mode, yang memberi Anda kemampuan untuk memecahkan duduk kasus perangkat Anda untuk duduk kasus menyerupai reboot acak/random reboot, crash, overheating, dan lainnya. Safe mode menonaktifkan semua aplikasi pihak ketiga, jadi kalau bug atau duduk kasus lain hilang ketika dalam mode ini, Anda akan tahu secara niscaya bahwa salah satu aplikasi yang Anda pasang yaitu pelakunya. Baca juga: Cara Menghapus Musik di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Cara Masuk Safe Mode Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Untuk mem-boot Galaxy S9 atau S9+ Anda ke safe mode, mulailah dengan menekan dan menahan tombol power sampai hidangan power muncul di layar Anda. Dari sana, tekan usang tombol “Power Off” sampai bermetamorfosis tombol “Safe Mode“. Cukup ketuk “Safe Mode” sesudah itu muncul dan perangkat Anda secara otomatis akan reboot ke safe mode.

Setelah perangkat Anda dalam safe mode, Anda akan melihat lencana “Safe Mode” di sudut kiri bawah layar. Anda juga akan melihat bahwa semua aplikasi pihak ketiga telah diberi warna abu-abu untuk mengatakan status cacat mereka. Pada titik ini, Anda sanggup melaksanakan pemecahan duduk kasus Anda, dan kalau Anda sanggup menjabarkan aplikasi yang bermasalah, Anda sanggup menghapusnya dari Settings ⇒ Apps.

Cara Keluar Safe Mode Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus

Setelah final memecahkan duduk kasus perangkat Anda, Anda bebas keluar dari safe mode. Untuk melakukannya, cukup tekan dan tahan tombol power sampai hidangan power muncul, kemudian ketuk “Restart”. Ketika Galaxy S9 Anda final reboot, Anda akan keluar dari Safe Mode.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Masuk Safe Mode Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus. Semoga saja Anda bisa mengatasi semua duduk kasus Galaxy S9 dengan cara masuk safe mode. Cari artikel terkait Galaxy S9 dari kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menghapus Bloatware Samsung Galaxy S9 dan S9+.