Cara Main Game The Sims Mobile Di Android Dan Ios

By | Februari 19, 2020
Cara Main Game The Sims Mobile — Iterasi terbaru dari game klasik, The Sims, telah datang sebagai peluncuran lembut untuk kedua jenis platform iOS dan Android. Dengan apik berjulukan The Sims Mobile, game free-to-play ini sepertinya sangat setia pada versi berbasis PC yang sekaligus menerima banyak pujian. Ada banyak hal yang harus dilakukan di The Sims Mobile selain home and character customization yang biasa, dan game ini juga memungkinkan Anda berinteraksi dengan teman-teman kehidupan faktual untuk sepenuhnya mengalami dunia maya bersama-sama.

 telah datang sebagai peluncuran lembut untuk kedua jenis platform iOS dan Android Cara Main Game The Sims Mobile di Android dan iOS

Mempertahankan hubungan, baik yang real maupun virtual, yaitu elemen kunci dalam permainan. Memelihara mereka, bersama dengan melaksanakan tugas-tugas lain, memberi abjad Anda kemampuan untuk naik level dan membuka fitur. The Sims Mobile bahkan memungkinkan Anda membangun dan memelihara keluarga melalui beberapa generasi dengan menggunakan “Legacy Challenge“. Baca juga: 7 Game HP Jadul yang Melegenda.

Sayangnya, pengguna biasa untuk Android dan iOS tidak sanggup secara resmi memainkan The Sims Mobile kecuali mereka yang tinggal di Brasil. Dan sebab menciptakan akun iTunes Brasil memerlukan warta pembayaran, satu-satunya cara biar game yang bekerja di iOS yaitu mengesampingkan IPA. Meskipun demikian, kalau Anda ingin mencoba The Sims Mobile di perangkat iOS atau Android Anda kini untuk melihat apakah ada yang diharapkan untuk menciptakan Anda ketagihan, baca terus untuk mengetahui caranya.

Cara Download dan Install Aplikasi The Sims Mobile di Android

The Sims Mobile membutuhkan Android 4.0 atau lebih tinggi untuk dijalankan, meskipun Nougat direkomendasikan. Selain itu, memasang game di Android cukup sederhana. Dengan hanya mengetuk file aplikasi yang sudah di download dari Play Store, ketuk tautan berikut untuk mendownload file Aplikasi game The Sims Mobile. Dari sana, ketuk Download dan pilih “Install” ketika diminta – Anda kini bebas untuk membuka dan memainkan The Sims Mobile di Android. Download The Sims Mobile untuk Android.

Cara Download dan Install Aplikasi The Sims Mobile di iOS

Sayangnya, spoofing lokasi App Store tidak akan bekerja untuk yang satu ini, sebab App Store Brasil memerlukan metode pembayaran berbasis Brasil yang valid sebelum Anda sanggup mendownload The Sims Mobile. Semua tidak hilang, namun, sebab Anda masih sanggup menginstal The Sims Mobile dengan memasang aplikasi dengan Cydia Impactor. Untuk memulai, cukup klik link berikut dari komputer Anda untuk mengambil file IPA. Download The Sims Mobile untuk iOS. Sayangnya, file aplikasi The Sims Mobile untuk iOS eksklusif sanggup di download dari App Store. Namun kalau bukan menggunakan aplikasi tersebut, mungkin dari file APK dari internet. Silahkan ikuti panduan di bawah ini.

Dari sana, Anda hanya perlu menginstal Cydia Impactor untuk Mac atau Windows, kemudian hubungkan iPhone Anda ke komputer Anda dan seret file IPA ke jendela Impactor untuk menginstal aplikasi. Setelah itu, percayakan diri Anda sebagai pengembang di Setelan iPhone Anda di bawah General ⇒ Profiles, maka Anda akan siap untuk bermain game.

Seperti halnya aplikasi iOS sideloaded lainnya, versi The Sims Mobile ini kemungkinan harus diaktifkan kembali setiap 7 hari, kecuali pemegang akun Apple Developer. Jangan khawatir wacana keadaan kondusif yang mungkin Anda miliki, sebab akan tetap utuh selama Anda tidak menghapus aplikasi Anda sebelum melaksanakan re-sideloading.

Perlu diketahui bahwa The Sims Mobile masih dalam pengembangan secara teknis, jadi ada kemungkinan Anda mengalami beberapa bug ketika Anda bermain game. Untuk iOS, ada yang sudah menguji game di iPad Pro di 10.3.1. Game ini kemudian diuji coba untuk Android di Lenovo Zuk Z2 Pro dan Galaxy S6, keduanya menjalankan Android Marshmallow, dan pada Galaxy S8 menjalankan Nougat. Laporan menemukan bahwa The Sims Mobile berfungsi dengan baik tanpa bug yang mencolok atau dilema lainnya.

Demikianlah paparana admin mengenai Cara Main Game The Sims Mobile di Android dan iOS. Semoga Anda berhasil mencoba game The Sims Mobile di Android dan iOS Anda. Sekian dan terimakasih. Baca juga: 10 Game Nintendo Paling Top Sepanjang Masa.