Bagaimana Cara Menghapus Kontak Di Hp Oppo A37

By | Februari 18, 2013

OPPO adalah bagian HP kamera yang sangat canggih OPPO A37 tidak terkecuali. Hari ini kita akan membahas langkah-langkah untuk menghapus kontak pada A37 ponsel OPPO. Bahkan, sangat sederhana menghapus kontak di OPPO hp baik. Main Anda tahu bagaimana semuanya berjalan salah.

 OPPO merupakan hp yang sangat canggih dibagian kamera tidak terkecuali OPPO A Cara Menghapus Kontak di Hp OPPO A37 Mudah
 

Di bawah ini kita akan pergi langkah demi langkah cara menghapus kontak telepon OPPO A37. Mudah-mudahan saat itu, jumlah nomor telepon doble atau telepon yang tidak aktif dapat dihapus dari daftar kontak dalam OPPO ponsel Anda A37.

Cara Menghapus Kontak di Hp OPPO A37

Memang, ColorOS ya begitu berbeda membingungkan untuk pengguna yang perlu untuk menghapus kontak. Meskipun secara umum menghapus kontak dari OPPO ponsel Android sehingga sehingga. Sangat sederhana dan mudah. Tapi masalahnya adalah kadang-kadang tidak jelas di mana parameter.

Silahkan lihat langkah yang tepat untuk menghapus kontak di HP OPPO A37 sebagai berikut. Kami berharap untuk menggunakan untuk Anda.

Langkah Bagaimana menghapus kontak di HP OPPO A37

Berikut adalah cara untuk menghapus kontak di HP OPPO A37 dua orang / kelompok sekaligus. Kami memberikan dua tahap yang berbeda. Silakan coba salah satu dari alasan ini adalah perbedaan maka ColorOS sedikit berbeda.

Pertama: Log Pengaturan> Kontak> Kontak Hapus Pada kelompok> Pilih Kontak> Hapus kontak.

Kedua: Masuk pribadi Kontak Menu> Pilih Kontak> Semua Gulir ke bawah dan tekan Delete Kontak. Jika tidaka sini lalu Edit merek pertama mencari kontak Delete.

Beberapa klarifikasi kami tentang cara untuk menghapus kontak dari HP OPPO A37. Mudah-mudahan memiliki gunakan untuk Anda. semogaawet.com