Cara Ganti Nomor Hp Akun Linkaja Begini Proses Nya

By | Agustus 19, 2019

Cara Mengganti Nomor HP Di Akun LinkAja – LinkAja merupakan alat pembayaran uang elektronik yang dipakai untuk banyak sekali transaksi yang tersedia di LinkAja menyerupai pembelian pulsa, paket data, token listrik skin atau diamond game dan lain sebagai nya.

Namun sebelum nya kau tentu harus install aplikasi linkaja di google plystore dan untuk pengguna perdana kau juga harus mendaftar terlebih dahulu cara pendaftaranya cukup gampang yakni kau hanya perlu menyiapkan nomor hp telkomsel atau lainya yang masih aktif dan masih dipakai tentu nya.

Kemudian sebelum melakuakn transaksi pertama kita juga harus top up saldo linkaja, metode yang dapat kita gunakan cukup banyak mulai dari transfer via atm, alfamaret, indomaret dan beberapa lainya.

Lalu bagaimana cara merubah nomor telepon pada akun linkaja, sebagaimana yang kita ketahui nomor telepon yang di daftarkan pada linkaja akan menjadi nomor rekening akun kita dimana ketika hendak melaksanakan top up saldo atau mengirim uang maka nomor telepon lah yang digunakan.

Cara Mengganti Nomor HP Di Akun LinkAja

Kita memang tidak dapat eksklusif menggati nomor hp secara eksklusif dari pengaturan yang ada di akun linkaja, sebab hingga ketika ini aplikasi linkaja belum menambahkan penagturan untuk mengubah nomor telpon, namun bebrapa waktu yang kemudian LinkAja Indonesia menawarkan balasan cara merubah nomor hp akun linkaja lewat Tweeter, lihat gambar dibawah ini.

Jadi untuk mengganti nomor hp kita dapat melakukanya di Grapari telkomsel terdekat yang ada di kota kalian dengan cara membawa KTP saja.

Cara ini berlaku juga buat pengguna non telkomsel.

Cara Kedua Yaitu Dengan Ganti Akun

Jika cara diatas dirasa sangat sulit sebab jalan masuk ke grapari telkomsel juah missalnya maka opsi keduanya ialah dengan cara menciptakan akun baru

#1. Hapus atau Uinstall aplikasi LinkAja yang lama

#2. Kemudian install lagi dan daftar memakai nomor hp gres dan sudah aktif

Lalu bagaimana jikalau di akun LinkAja kalian ada saldo nya, caranya silahkan tarik saldo terlebih dahulu caranya cukup mudah

#1. Klik Info saldo

#2. Kemudian pilih Tarik saldo

#3. Silahkan pilih metode penarikan yang ingin dilakukan dapat dikirim ke rekning bank, tarik tunai di ATM, Merchant & Mitra LinkAja atau GraPari.

Cukup menyerupai itu saja cara melaksanakan pergantian nomor telepon akun LinkAja, untuk isu lebih lanjut silahkan hubungi LinkAja Indonesia lewat fb, tweeter, atau ig.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *