Cara Ganti Font Samsung A10, A20, A30 Tanpa Aplikasi

By | Agustus 28, 2019

Cara Ganti Font SAMSUNG A10, A20, A30 Tanpa Aplikasi – Mempercantik tampilan layar memang sangat perlu dilakukan hal supaya kita tidak merasa bosan dengan sajian atau icon yang menyerupai itu – itu saja.

Ada aneka macam cara yang dapat kita lakukan untuk mebuat hp Samsung kita berbeda dari yang lainya mulai dari mengganti thme, wallpaper dan yang paling sering dilakuin yaitu mengubah jenis font bawaan Samsung dengan jenis font pilihan.

Samsung terbilang cukup produktif mengeluarkan hp terbaru mereka di seri A dalam kurun waktu singkat saja Samsung telah merilis A10, A20 dan A30s sedikit menciptakan user pengen gunta ganti hp terus

Cara mengganti font bawaan Samsung terbilang sangat cukup gampang alasannya Samsung sendiri sudah menyediakan fitur ini dibagian pengaturan sehingga kita dapat merubah gaya goresan pena tanpa harus memakai aplikasi tambahan.

Ganti Font Samung A10, A20, A30 

Cara ini dapat dilakukan pada hp Samsung galaxy A Series

#1. Buka pengaturan

#2. Scrool kebawah dan pilih sajian Tampilan

#3. Berikutnya klik Gaya dan ukuran font

#4. Silahkan ilih gaya karakter yang berada dibagian bawah halaman

#5. Maka akan muncul banyak pilihan font keren yang dapat digunakan, kumpulan font ini ada yang gratis dan juga berbayar

#6. Silahkan pilih dan download font yang kalia sukai

#7. Setelah proses final silahkan klik pada font untuk menerapkan font

#8. Jika kalian ingin mengganti ukuran font kalian dapat melakukanya dengan menggeser garis biru sebelum klik download


Sampai disini saya rasa kalian sudah dapat mengganti font Samsung galaxy A series, atau font masih belum berubah coba restart terlebih dahulu hp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *