Cara Ganti Font Oppo A5 2020 Tanpa Rooting

By | Agustus 28, 2019

Cara Ganti Font OPPO A5 2020 Tanpa Rooting – Ada banyak sekali yang dapat kita lakukan untuk menciptakan tampilan layar menjadi manis dan lebih menarik mulai dari ganti theme yang nantinya mengganti icon bawaan juga dan mengganti wallpaper dengan yang lebih fresh.

Cara mengubah font bawaan OPPO A5 2020 dengan gaya font yang lebih keren dan kekinian merupakan tutorial yang paling sering dicari user namun tidak kesemuanya berhasil sebab banyak sekali alasan mulai dari pengaturan hp yang cukup ribet atau bahkan hp tersebut tidak menyediakan fitur change font.

Merubah font standar OPPO memang seidkit berbeda dengan merek ponsel lainya ibarat seolah-olah xiaomi Samsung yang memang sudah menyediakan fitur uabh font.

OPPO A5 2020 yang gres rilis ternyata cukup menarik perhatian pengguna smartphone pasalnya seri A5 menawarkan fitur terbaru dan spesifikasi yang cukup tidak mengecewakan namun tetap dibandrol dengan harga yang ramah kantong mahasiswa.

Cara Mengganti Jenis Font OPPO A5 2020

Karena di OPPO tidak ada fitur ganti font maka kita akan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga

#1. Install aplikasi Theme China Store

PERHATIAN

Aplikasi ini akan menggantikan tema oppo bawaan hp kalian secara otomatis, jadi kalau tidak ingi n kehilangan theme bawaan silahkan gunakan cara kedua lihat pada link dibawah ini

Baca > Cara Ganti Font OPPO Dengan APK Editor Indonesia

Cara diatas sudah saya praktekan pada oppo a3s dan seratus persen berhasil

#2. Buka Theme China

#3. Di halaman pertama klik goresan pena hijau yang berada dibawah kanan apk


#4. Selanjutnya klik icon Aa untuk menentukan font yang kalian sukai

#5. Dwonload font lalu terapkan


#6 Tunggu prosesnya hingga final kalau font belum berubah cobalah restart terlebih dahulu

Cukup sekian cara mengubah gaya font pada oppo A5 2020, temen – temen dapat mendaptkan koleksi font gratis di dafont.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *