Cara Ganti Aba-Aba Aktivasi Zaltv Tanpa Hapus Aplikasi

By | Agustus 12, 2019

Cara Ganti Kode Aktivasi ZalTV Tanpa Hapus Aplikasi – Apakah kalian sedang mencari tutorial bagaimana cara memasukan isyarat aktivasi zaltv terbaru tanpa harus uinstall aplikasi, kalau kalian berada dihalaman yang sempurna alasannya disini akan kita bahas secara lengkap disetai full gambar.

Sedikit gosip ZalTV merupakan sebuah aplikasi android yang dipakai untuk streaming atau menonton video secara online di aplikasi ini kita dapat melihat siaran local maupun global secara gratis tanpa harus berlangganan.

Untuk menikmati semua siaran di ZalTV tentu kita harus memasukan isyarat aktivasi zaltv terbaru dan dari setiap isyarat mempunyai dafatar pilihan cahnel yang berbeda, contohnya isyarat aktivasi zaltv local, soprt, usa, dan lain sebagai nya.

Jika sebelum nya kalian sudah memasukan beberapa activation code dan sudah expert atau masa tenggan nya habis maka harus diganti dengan isyarat zaltv yang aktif hingga 2020.

Begini Cara Ganti Kode Aktivasi ZalTV Dengan Yang Baru

#1. Buka aplikasi zaltv lalu klik Pengaturan dan tekan kembali / back untuk melihat tampilan settingan zaltv

#2. Akan muncul sajian menyerupai pada gambar dibawah ini, silahkan klik Setting

#3. Scroll kebawah dan klik Reset Aplication

#4. Akan muncul konfirmasi, silahkan pilih Reset Aplication untuk melanjutkan

#5. Jika sudah maka aktivasi zaltv akan kembali kehalaamn utama dan meminta kita untuk memasukan isyarat aktivasi zaltv terbaru

Sampai disini kita sudah berhasil mereset isyarat dan selanjut nya silahkan gunakan activation code yang masih aktif.

Untuk Kode Aktivasi ZalTV Aktif hingga 2020 baca pada link dibawah ini.

[ Lihat Kode ]

Ok mungkin cukup sekian biar bermanfaat kalau kalian mengalami kesulitan silahkan hubgin admin via contact yang ada dibawah blog ini.


Tags: isyarat aktivasi zaltv, isyarat aktivasi zaltv terbaru 2019, activation code aktif hingga 2020, isyarat chanel usa, arab, isyarat aktivasi zaltv sport, adonan dan lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *