Cara Bikin Story Ig Lewat Browser Pc Mudah

By | Februari 19, 2020
Cara Bikin Story IG Lewat Browser PC, Cara Membuat Instagram Stories Lewat Browser PC — Instagram Story telah sangat sukses tahun lalu. Meskipun banyak orang yang menyampaikan sebagai hasil Copy dari Snapchat namun keunggulan Instagram Stories tidak terbendung lagi. Fakta di lapangan sudah terperinci menyampaikan bahawa fengan lebih dari 250.000.000 pengguna per hari (Instagram, Agustus 2017) dan sekitar 7.000.000.000 raksasa Facebook sudah mengungguli Snapchat sekitar 100.000.000 pengguna (Business Insider, Juni 2017) setiap harinya.

 Cara Membuat Instagram Stories Lewat Browser PC  Cara Bikin Story IG Lewat Browser PC Mudah
 
Fakta tersebut benar-benar sesuatu yang harus dinikmati; Tidak hanya oleh Evan Spiegel, seorang pendiri Snapchat yang menolak untuk dibeli oleh Facebook, tapi juga bagi semua marketeers yang menyadari bahwa Stories ialah penghubung dari brand, user dan backward. Baca juga: Cara Mengetahui Berapa Orang yang Menyimpan Foto Kita di Instagram.
 
Nah, dengan fakta-fakta yang menyenangkan di atas tentu Anda tidak hanya mengingingkan upload Instagram stories dari aplikasi saja melainkan juga dari PC/Browser Anda. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini Anda akan admin ajar bagaimana caranya. Silahkan simak terus.
 

3 Cara Membuat / Upload Instagram Stories dari Browser PC

Ada dua cara upload instagram stories lewat browser PC yang akan admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Untuk yang pertama dan kedua, Anda sanggup memakai url pihak ketiga dan sisanya dengan cara manual (url instagram asli). Langsung saja simak satu demi satu artikel kali ini.


#1 Cara Upload Bikin Instagram Story Lewat Browser (Bantuan Url Pihak Ketiga)

Anda sanggup memakai alat/aplikasi untuk memudahkan dan mempercepat proses ini. Aplikasi Storrito memungkinkan Anda mengeposkan elemen Instagram Story eksklusif dari browser PC Anda. Uji awal aplikasi ini sudah online dan Anda sanggup mencobanya secara gratis disini: https://app.storrito.com/#/login.
 
Untuk mengeposkan satu foto melalui Storrito hanya membutuhkan waktu 20 detik, yaitu tiga kali lebih cepat dari aplikasi itu sendiri (Admin sudah mengujinya, bila Anda tidak mempercayainya).
 
Berikut ialah fitur yang didukung dikala ini di Storrito:
  1. Posting Foto ke Instagram Story Anda
  2. Posting Video ke Instagram Story Anda
  3. Posting link dan Link terhubung ke Instagram Story Anda (link hanya muncul bila Anda mempunyai lebih dari 10k Followers)
  4. Mengedit Foto untuk Instagram Story Anda
  5. Buat Template
  6. Jadwalkan Elemen Instagram Story Anda
Bagaimana dengan fitur yang diusung oleh Storrito?
Dan fitur yang akan segera menyusul:
  1. Mengedit video Anda dengan editor drag ‘n’ drop.
  2. Posting Stories di banyak sekali terusan (Facebook, Snapchat, dan WhatsApp)
  3. Animasi
Hmhmm terlihat lebih gampang cara menciptakan Instagram Stories lewat browser ini. Mari dengan cara yang kedua

#2 Cara Upload Instagram Story dari Aplikasi Instagram On Store Windows 10

Pastikan Anda sudah memakai Windows 10 yang sudah support cara kali ini. Anda harus sanggup masuk ke Microsoft Store biar sanggup upload instagram stories lewat browser. Ingat, ini ialah aplikasi resmi dari Instagram.
  1. Download dan Install Aplikasi Instagram di Windows 10. Link disini: https://www.microsoft.com/id-id/store/p/instagram/9nblggh5l9xt.
  2. Jangan lupa, luncurkan atau jalankan aplikasi bila sudah berhasil. Log in dengan username dan password instagram Anda.
  3. Saat laman terbuka, Feed Instagram yang sama persis dengan di instagram Android atau iOS akan muncul.
  4. Anda sanggup melihat baris Stories orang-orang yang Anda ikuti di belahan atas. Dan Anda juga sanggup menciptakan instagram stories dengan klik ikon kamera di pojok kiri atas.
  5. Anda sanggup memilih Boomerang, Rewind, dan Handsfree. Lengkap pokoknya.
  6. Terakhir, silahkan Anda buat instagram stories Anda di PC.
  7. Selesai.
Hmhm gampang bukan? Jangan khawatir, admin masih punya banyak lagi. Silahkan Anda simak hingga habis.

#3 Cara Membuat Instagram Story di PC dengan Emulator Android

Ada banyak emulator Android yang sanggup Anda coba untuk menciptakan instagram stories di PC. Anda sanggup download dan install Nox App Player, Blue Stack, meMU dan masih banyak lagi. Jika salah satu sudah Anda download silahkan Anda jalankan dan cari aplikasi instagram dari sana. Langkah selanjutnya sama saja dengan Anda menciptakan stories di Aplikasi Instagram Android atau iOS Anda. Kaprikornus coba saja.
Demikianlah paparan admin mengenai cara bikin story ig lewat Browser. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Sekian dan terimakasih. Baca juga: 4 Cara Menambahkan Lokasi (Custom) Baru di Instagram.