Buku Sekolah Elektronik (Bse)

By | Mei 20, 2012

Sekarang zaman sudah maju, semua serba elektronik. Betul tidak?

Pembaca, masa kini sudah mulai memakai paperless (mengurangi kertas) semua hal kini sudah berafiliasi dengan “e” elektoronik. bahkan kini semua hal sudah harus terhubung ke link-link di dunia maya yang tak tahu hingga mana jangkauannya ini…
Sama menyerupai dunia nyata, dunia maya pun mulai menjadi daerah yang ramai dan banyak orang yang merasa dimanjakan didalamnya.
Kenapa sanggup begitu?
Sebab, dunia maya berbeda dengan dunia nyata. Perbedaanya terdapat pada “usaha” didalam dunia aktual untuk mendapat isu kita harus ke penjual majalah atau berlanggan koran (kalau yang tidak ada televisi). Dunia maya tidak memperlukan perjuangan yang perlu mengeluarkan keringat.
pola Pembaca ingin melihat perbedaan dunia maya dan dunia aktual sanggup cari lewat google atau klik saja disini!
Menuju ke topik pembicaraan untuk menunjukkan pendidikan yang sanggup menyeluruh dengan isi bahan yang sesuai dan merata pemerintah (khususnya departemen pendidikan) meluncurkan jadwal yang disebut buku sekolah elektornik, atau yang disingkat bse.
BSE ini kalau dijual harganya sudah diterangkan dibelakng covernya. namun, pemerintah juga sudah menyediakan ebooknya (apa itu ebook? sanggup dilihat disini!) yang sanggup diunduh secara cuma-cuma. Sebab, pembaca tinggal log in saja atau daftar bagi yang belum punya akun.
tertarik??
Kalau pembaca tertarik silahkan saja meluncur ke link di bawah ini
Download buku BSE Kurikulum KTSP dan K-13

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *