Membuka Dan Memasukkan Slot Kartu Sim Oppo A1k

By | Februari 18, 2013

Sebagai pendatang baru di OPPO merek kelas menengah baru di seri, OPPO A1K cukup berharga. Dengan popularitasnya di pasar karena itu tidak mengherankan bahwa banyak masalah dan terlalu banyak keuntungan. Salah satu dilema yang dihadapi oleh pengguna internet Oppo A1K yaitu tata cara membuka slot kartu OPPO A1K SIM. Membuka slot OPPO A1K baki yang perlu Anda ketahui tidak dapat dibuka secara langsung setelah Anda membuka slot kartu SIM sebagai HP Lenovo A7000. Dalam model lama HP untuk membuka kartu SIM adalah cara untuk bagian terbuka hp casing belakang, kemudian meletakkan kartu SIM di bawah baterai atau baterai sedikit. Tetapi dalam model ponsel terbaru, misalnya A1K OPPO, OPPO A7 A5s OPPO, OPPO F9 dan F11 OPPO sehingga ia bisa tidak.

Kartu Sim Oppo A1k

semogaawet.com


Jadi bagaimana cara membuka slot dewan SIM Card OPPO A1K? Jangan khawatir, kami akan memberikan panduan untuk kalian semua. Semoga panduan ini efisien dan mampu mengatasi kebingungan Anda.

Bagaimana membuka kartu SIM di bawah OPPO A1K

Untuk dapat membuka slot untuk kartu SIM OPPO A1K Anda harus menyediakan alat yang terlihat seperti jarum yang sudah di kotak OPPO A1K Dush. Makara membawa alat ini untuk membuka slot untuk OPPO A1K SIM. Alasannya adalah bahwa untuk baterai penanaman HP tidak dapat dihapus maka cara membuka kartu SIM Anda, yaitu kompensasi dari alat.

Di bawah, langkah-langkah tentang cara untuk membuka celah untuk kartu OPPO A1K SIM. Maka dari itu Anda membaca dengan seksama, satu per satu.

Langkah Bagaimana memasukkan kartu SIM OPPO A1K

Adapun cara untuk membuka kartu SIM A1K OPPO adalah ini.

  • Pastikan OPPO A1K Anda sudah dimatikan. Cara mematikan OPPO A1K dengan menekan tombol power di sebelah kanan bodi hp. Tombolnya hanya satu. Kalau yang kiri, dua tombol tersebut yaitu tombol volume up dan down. Silahkan tekan yang usang kemudian geser ke bawah untuk matikan ketika ada notifnya.
  • Ketika sudah mati, segera balik Hp Anda atau tidak dibalik juga tidak apa-apa. Lihat lubang kecil di atas tombol volume atas, silahkan Anda tekan dengan alat yang sudah kami bilang tadi. Cari alatnya di dush box OPPO A1K Anda.
  • Tekan yang usang hingga baki kartu SIM OPPO A1K Anda keluar.
  • Setelah keluar silahkan Anda masukkan kartu SIM Anda.
  • Ingat, kartu SIM untuk OPPO A1K yaitu yang micro. Makara sedikit lebih kecil.
  • Saat kartu SIM sudah dimasukkan, posisinya jangan salah menghadap kemana chipnya, alasannya yaitu supaya sanggup terdeteksi di HP OPPO A1K Anda.
  • Dorong kembali baki SIM Card OPPO A1K Anda hingga rata dengan bodi Hp.
  • Selesai cara membuka dan memasukkan kartu SIM Card OPPO A1K.
itulah Beberapa rincian tentang bagaimana kita membuka dan masukkan slot OPPO A1K SIM. Mudah-mudahan kita bergizi untuk klarifikasi Anda. Jika seseorang yang Anda peduli komentar Silakan bawah. (semogaawet.com)