Build Item Gear Dan Emblem Set Pendekar Kaja Mobile Legends Terkuat

By | Februari 19, 2020
Build Item Gear dan Emblem Set Hero Kaja Mobile Legends Terkuat — Setelah beberapa hari dirilis di advance server Mobile Legends, sekarang Kaja The Nazar King sudah mulai menjadi pendekar pujian alasannya yaitu merupakan pendekar Tank yang mempunyai specialty Initiator. Kaja yaitu pendekar tank/support yang mempunyai skill unik beda dari yang lain.

Build Item Gear dan Emblem Set Hero Kaja Mobile Legends Terkuat  Build Item Gear dan Emblem Set Hero Kaja Mobile Legends Terkuat

Kaja merupakan pendekar berbadan insan dan berkepala burung. Dia mempunyai sayap dan memegang cambuk sebagai senjata utamanya. Kaja akan sanggup Anda pakai jikalau sudah menyiapkan mahar 32000 BP. Nah, jikalau Anda sudah memilikinya maka Anda harus siap-siap untuk build item Hero Kaja Terkuat di Mobile Legends semoga menjadi pendekar tank yang luar biasa. Baca juga: Build Item Gear dan Cara Menggunakan Hero Chang’e Mobile Legends.

Skill dan Ability Hero Kaja Mobile Legends

Seperti halnya Franco, Kaja sangat cocok sebagai pembuka war. Skill Kaja bisa menarik pendekar lawan dengan radius yang cukup dekat. Cambuk pendekar Kaja cukup mematikan jadi pas sebagai pendekar initiator.

Skill Pasif – Eye of the Storm
Kaja akan mendapat kenaikan movement speed 40%. Kenaikan ini akan berkurang selama 1 detik dan bisa digunakan kembali setiap 5 detik.

Skill Pertama – Ring of Order
Kaja mengeluarkan cincin listrik yang sanggup membeser dan mengecil lagi ke tubuhnya, apabila telah terserap ketubuhnya lagi maka Kaja akan mengeluarkan listrik-listrik kecil yang sanggup menghasilkan damage. Apabila lawan terkena listrik ini maka damage akan terus naik seiring dengan seringnya pendekar tersebut terkena listrik ini.

Skill Kedua – Gale Force
Kaja melaksanakan charge serta dash ke arah yang ditentukan sehingga menghasil magic damage. Apabila lawan terkena, Kaja akan charge kembali yang akan meningkatkan shield 10% dari max hp dan movement speed sebesar 15%.

Skill Ultimate – Divine Judgement
Kurang lebih akan seolah-olah dengan pendekar Franco, skill ultimate Kaja sanggup menarik lawan dalam radius yang bersahabat selama 2 detik dengan dukungan cambuknya. Dengan cara ini maka Kaja sanggup mencuri 15 armor dan 10 magic resistance serta mengalikannya dua kali menjadi atribut Kaja.

Build Item Gear Kaja Mobile Legends Terkuat

Berhubung Kaja yaitu pendekar tank / support maka admin akan menunjukkan 2 pilihan untuk menjadi tank atau support.

Build Item Gear Kaja sebagai Tank Pembunuh

Berikut build item Kaja sebagai tank:
  1. Curset Helmet.
  2. Blade Armor.
  3. Demon’s Advent.
  4. Athena Shield.
  5. Immortality.
  6. Blood Thirsty King.
Admin rasa itulah build item Kaja terkuat di Mobile Legends sebagai pendekar tank.


Build Item Gear Kaja sebagai Support

Berikut build item Kaja sebagai pendekar support:

  1. Curset Helmet.
  2. Dominance Ice.
  3. Ice Queen Wand.
  4. Demon’s Advent.
  5. Athena Shiled.
  6. Blood Thirsty King.
Itulah build item Kaja sebagai pendekar support.


Spell Kaja Mobile Legends

Untuk membantu kinerja Kaja lebih gampang dalam melaksanakan kill maka Flicker yaitu spell yang paling tepat.


Emblem Set Kaja Mobile Legends

Jelas alasannya yaitu Kaja yaitu pendekar tank / support maka sesuaikan saja item yang Anda pakai dengan Tank atau Support Emblem. Silahkan pilih salah satu.


Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Hero Kaja Mobile Legends Terkuat. Semoga saja Anda bisa Savage dengan Kaja. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Hero Support Mobile Legends Terbaik.