Build Item Gear Dan Emblem Set Eudora Di Mobile Legends

By | Februari 19, 2020
Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends — Hero Eudora di Mobile Legends ialah salah satu Mage yang pertama kali ketika Anda memainkan Mobile Legends. Dengan kerusakan magis dan efek skill, Eudora sering menjadi sasaran banyak pahlawan musuh. Tidak menyerupai pahlawan mage lain, Eudora cukup gampang dipakai dan Anda akan menemukan Build Item Gear Eudora Terkuat disini.

Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends

Skill Pasif Eudora menghajar musuh dengan efek superkonduktor yang akan menguatkan efek skill kemampuan yang lain. Skill Eudora yang pertama ialah Forked Lightning yang menawarkan kerusakan magis di kawasan sasaran berbentuk kerucut. Skill yang kedua, Electric Arrow melempar sambaran petir yang menjadikan kerusakan magis dan durasi stun 0,75 detik – menawarkan pemanis stun 0,75 detik pada sasaran dengan efek superkonduktor. Skill ultimate Eudora adalah Thunderstruck yang menghasilkan kerusakan magis untuk sasaran dan sekitarnya dengan luar biasa – menawarkan pemanis 15% dari kerusakan magis untuk sasaran dengan efek superkonduktor. Baca juga: Build Item Gear Gatotkaca Magic Damage Terkuat di Mobile Legends.

Agar lebih mematikan dan mendapat Eudora MVP maka cobalah untuk kombinasi skill di atas. Forked Lightning – Electric Arrow – Thunderstruck semoga menghasilkan stun dan magic damage yang luar biasa hebat. Jika Anda ingin mempunyai Eudora di tim Anda, maka siapkan mahar 2000 BP atau 299 Diamonds.

Skill dan Ability Hero Eudora Mobile Legends

Agar Anda bisa menyusun gear Eudora MVP dan memilih gear yang cocok untuk Eudora maka Anda harus mengerti terlebih dahulu bagaimana skill dan ability Eudora. Hal ini alasannya ialah cara menggunakan Eudora di Mobile Legends ini sebetulnya mudah. Namun bila salah pakai skill maka bisa jadi malapetaka untuk Anda.

Skill Pertama Forked Lighting

Memberikan kerusakan magis di kawasan sasaran berbentuk kerucut, sasaran dengan efek superkonduktor kehilangan 15 daya tahan sihir.

Skill Kedua Electric Arrow

Eudora melempar sambaran petir menjadikan kerusakan magis dan 0,75 detik durasi stun – menawarkan pemanis 0,75 detik stun pada sasaran dengan efek superkonduktor.

Skill Ultimate Thunderstruck

Memberikan kerusakan magis untuk sasaran dan sekitarnya dengan jumlah yang sangat banyak – menawarkan pemanis 15% kerusakan magis pada sasaran dengan efek superkonduktor.

Skill Pasif Superconductor

Memberikan sasaran musuh efek superkonduktor yang menguatkan efek kemampuannya yang lain.

Build Item Gear Eudora di Mobile Legends

Pastikan item-item gear eudora terkuat di Mobile Legends ini sudah Anda siapkan. Dengan gear Eudora MVP ini admin berharap Anda bisa mendapat Eudora Savage.

Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends

Item #1 Enchanted Talisman.
Item #2 Arcane Boots.
Item #3 Holy Crystal.
Item #4 Glowing Wand.
Item #5 Blood Wings.
Item #6 Fleeting Time/Necklace of durance/Devil Tears

Khusus untuk item gear Eudora ke enam bisa Anda pilih salah satu di atas. Rasakan perbedaannya. Jika Anda tahu bedanya, silahkan sampaikan di kolom komentar.

Battle Spell Eudora Mobile Legends

Anda harus menyesuaikan battle spell yang cocok untuk melengkapi gear eudora ini. Ya.. Anda bisa menggunakan battle spell Execute / Flicker / Assault.

Emblem Set Eudora Mobile Legends

Anda bisa menggunakan emblem set magical emblem. Lengkapi dengan talentnya maka akan makin GG.

Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Eudora di Mobile Legends. Semoga Anda menjadi Eudora Unstoppable Savage. Sekian. Baca juga: Cara Cepat Menaikkan Level Hero di Mobile Legends.