Berapakah Maksimum Cooldown Reduction Mobile Legends?

By | Februari 19, 2020
Berapakah Maksimum Cooldown Reduction Mobile Legends? — Setiap bermain Mobile Legends tentu tidak akan jauh-jauh dari build item satria yang Anda pakai. Bahkan dengan item-item tersebut akan menimbulkan satria Anda menjadi tidak terkalahkan. Namun masalahnya, apakah Anda harus membeli item yang sama atau tidak alasannya ialah semua item tersebut mempunyai maksimum cooldown reduction. Baca juga: Hanabi Mobile Legends, Kapan Dirilis di Server Ori?.

Berapakah Maksimum Cooldown Reduction Mobile Legends Berapakah Maksimum Cooldown Reduction Mobile Legends?

Maximum cooldown reduction memang diberikan oleh pengembang untuk masing-masing satria yang digunakan di Mobile Legends dengan tujuan untuk menunjukkan waktu pendinginan ketika menggunakan skill hero. Lantas apa yang dimaksud dengan Cooldown Reduction (CDR)? Dan apakah sama maksimum cooldown reduction setiap hero? Kita akan bahas di bawah ini. Baca juga: Apa itu Akun SMURF Mobile Legends?.

Berapa Maksimum Cooldown Reduction Mobile Legend?

Ya… terperinci tentu CDR (Cooldown Reduction) ialah batas waktu yang dimiliki setiap satria untuk menggunakan skill masing-masing. Maksimum cooldown reduction dari masing-masing item yang dibeli di Mobile Legends tidak akan sama. Makara jikalau Anda membeli item yang sama di Mobile Legends dengan pengaruh ability CDR maka tidak akan mempunyai CDR hingga 100%. Makara mungkin antara 20% hingga dengan 40% saja. Untuk jawaban kuis MLBB, maximum cooldown reduction mobile legends ialah 40% atau 0.4.

Kita ambil teladan saja sebuah ilustrasi skill pertama Hayabusa mempunyai cooldown reduction 6 detik ketika Anda membeli item dengan CDR 20% maka cooldown setiap skill yang dimilikinya juga akan berkurang. Bisa jadi hanya 4 detik saja di penggunaan skill berikutnya. Makara Maksimal Cooldown Reduction tidak akan pernah mencapai 100%. Apa iya cooldown skill yang sebelumnya 6 detik kemudian sanggup item dengan pengaruh CDR 100% jadi 1 detik saja. Hero mana yang sanggup demikian?! hehe.

Hero Mage saja contohnya ketika menggunakan item Enchanted Talisman, maksimum cooldown reduction yang diperoleh saja hanya mencapai +20% untuk satu item saja. Nah, untuk pengetahuan saja, developer Mobile Legends hanya menunjukkan maksimum cooldown reduction sebanyak 40% di masing-masing item yang dibeli. Makara tidak ada item dengan pengaruh CDR lebih dari 80% hingga hari ini.

Ingat, setiap item yang dibeli dan dikenakan oleh satria Mobile Legends mempunyai pengaruh cooldwon reduction yang berbeda. Makara pikirkan apakah untuk membeli item tersebut atau tidak. Nah, mungkin itu saja sekilas mengenai maximum cooldown reduction mobile legends yang sanggup admin sampaikan. Makara silahkan simpulkan sendiri berapakah maksimum cooldown reduction di mobile legends? Oke.

Jangan lupa cari artikel terkait mengenai mobile legends dari kotak pencarian. Pastikan Anda mengetuk kata kunci yang pas untuk menemukan apa yang Anda cari. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Bocoran Skin Season 7 Mobile Legends.