Begini Cara Update Whatsapp Di Andromax Prime Mudah

By | Februari 19, 2020
Cara Update WhatsApp di Andromax Prime — Pada kesempatan kali ini Anda akan berguru mengenai cara memperbarui Whatsapp di Andromax Prime. Smartfren Andromax Prime dibekali dengan fitur 4G. Andromax Prime juga hadir dengan harga yang terjangkau. Namun masalahnya dalam beberapa waktu terakhir muncul duduk masalah ketika membuka whatsapp di Andromax Prime. Baca juga: Cara Video Call ke Beberapa Orang Sekaligus di WhatsApp.

Pada kesempatan kali ini Anda akan berguru mengenai cara memperbarui Whatsapp di Andromax  Begini Cara Update WhatsApp di Andromax Prime Mudah

Pesan kesalahan tersebut berupa warta yang mengharuskan Anda untuk update aplikasi WhatsApp yang error di Andromax Prime. Biasanya Anda hanya harus update aplikasi whatsapp terbaru di Play Store. Namun nyatanya hal ini tidak sanggup dilakukan. Lalu apa solusi biar whatsapp error di Andromax Prime sanggup diatasi? Berikut yaitu sedikit klarifikasi untuk Anda. Hal ini mengingat bahwa ponsel ini hadir bukan sebagai ponsel Android. Makara memang agag sulit untuk update whatsapp di Andromax Prime.

Apakah sanggup kalau update whatsapp dengan memakai trik merubah tanggal sebelum kadaluarsa? Nyatanya juga masih tidak berjalan dengan metode ini untuk mengatasi whatsapp error di Andromax Prime. Oke tidak usah panjang lebar, eksklusif saja baca tutorial kali ini. Baca juga: Cara Mengambil Foto Yang Terhapus di WhatsApp.

Cara Update WhatsApp di Andromax Prime Cepat

Usut punya usut whatsapp kadaluarsa di Andromax Prime sanggup diupdate dengan cara update firmware Andromax terlebih dahulu. Adapun caranya yaitu sebagaimana artikel ini dijelaskan hingga akhir.
  1. Ponsel Andromax Prime yang sudah menyala harus terhubung dengan internet.
  2. Aktifkan GPS Andromax Prime Anda.
  3. Berikutnya pilih Ekstra (lberada di sebelah Pengaturan). Kemudian pilih Pembaharuan Sistem.
  4. Laman update sistem Andromax Prime akan muncul, kemudian ketuk saja pada goresan pena memeriksa versi baru. Tunggu proses sebentar untuk cek up.
  5. Ketuk Download apabila ada sistem versi baru.
  6. Tunggu proses download sistem Andromax Prime hingga kelar. Besarnya ukuran update ini sekitar 25MB saja. Saat sudah selesai download maka segera install sistem gres Anda.
  7. Berikutnya, Andromax Prime akan restart sendiri. Proses update akan berjalan. Anda harus menunggu beberapa menit.
  8. Selesai. Sekarang coba buka whatsapp error Anda apakah juga berhasil diupdate.
  9. Oh iya, sebelumnya ada saran sedikit kalau mau update sistem pastikan baterai Anda cukup untuk melaksanakan proses ini.
Sekian klarifikasi admin mengenai cara update whatsapp di Andromax Prime. Semoga dengan klarifikasi ini Anda sudah berhasil mengatasi whatsapp yang bermasalah. Jangan lupa cari artikel terkait WhatsApp di situs admin ini. Sekian. Baca juga: Cara Ganti Foto Profil WhatsApp di Galaxy S9.