Begini Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

By | Februari 19, 2020
Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen — Mobile Legends merupakan salah satu game teratas di Play Store. Mobile Legends menjadi pemuncak game MOBA berkat banyaknya download game Mobile Legends dari hari ke hari. Mobile Legends memang game Android dan iOS yang luar biasa penggemarnya. Hampir di semua negara dunia memainkan game yang satu ini.

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen  Begini Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen

Namun, disisi lain ternyata masih ada beberapa orang yang hendak menghapus akun Mobile Legends secara permanen dengan aneka macam macam alasan. Nah untuk membantu Anda dalam melaksanakan abolisi akun Mobile Legends secara permanen maka silahkan baca panduan di bawah ini. Baca juga: Lambang Iluminati di Mobile Legends, Benarkah?.

Inilah Cara Menghapus Akun Mobile Legends Permanen

Sudah banyak artikel berkaitan dengan Mobile Legends yang admin buat. Mulai dari cara switch akun Mobile Legends, cara masuk advance server Mobile Legends dan bahkan Cara menciptakan akun gres Mobile Legends dalam satu perangkat Android. Untuk menambah tutorial dalam bermain game Mobile Legends maka admin menyediakan cara menghapus akun Mobile Legends secara permanen.

Langkah-Langkah Hapus Akun Mobile Legends Permanen
  1. Jalankan Aplikasi Mobile Legends Anda.
  2. Masuk ke bab Profil.
  3. Ketuk Account Settings di laman Profile Anda. Posisinya dipaling bawah.
  4. Saat laman terbuka, silahkan Unbind akun Anda. Admin sendiri menggunakan Facebook dan Google Play Store. Namun admin kasih tahu yang menggunakan Facebook saja.
  5. Ketuk goresan pena Unbind di sebelah goresan pena Facebook.
  6. Saat laman pop-up muncul silahkan pilih Facebook Unbind.
  7. Ketuk Okay sebagai konfirmasi.
  8. Dari sini, silahkan Anda tutup game Mobile Legends Anda.
  9. Masuk ke Settings ponsel Anda.
  10. Pilih Apps atau Aplikasi.
  11. Cari Mobile Legends dan ketuk.
  12. Laman lain akan terbuka, silahkan ketuk Storage.
  13. Langsung saja ketuk Clear data dan Clear Cache.
  14. Berikutnya, alasannya ialah tadi menggunakan aplikasi Facebook. Silahkan cari Aplikasi Facebook kemudian ketuk Clear Data dan Clear Cache. Sama menyerupai sebelumnya.
Demikianlah paparan admin mengenai cara menghapus akun Mobile Legends permanen. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sedikit catatan saja yang masih niatnya setengah untuk hapus akun ML secara permanen mending mengurungkan niatnya saja. Sekian. Baca juga: Hero Baru Setelah Hanabi di Mobile Legends.