Begini Cara Mengembalikan Whatsapp Web Yang Keluar Sendiri

By | Februari 19, 2020
Cara Mengembalikan WhatsApp Web yang Keluar Sendiri — Apakah baru-baru ini Anda mencicipi hal absurd ketika memakai WhatsApp Web? Jika iya maka Anda berada di daerah yang sempurna untuk mengatasi whatsapp web yang tiba-tiba keluar sendiri dan meminta Anda untuk scan barcode kembali. Hal ini menjadi absurd ketika Anda jauh dari komputer untuk waktu yang cukup usang tiba-tiba WhatsApp Web yang Anda gunakan keluar sendiri. Kalau ini tiba sekali dua kali sih tidak problem namun bagaimana jikalau hal tersebut berulang secara terus menerus. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Barcode.

Cara Mengembalikan WhatsApp Web yang Keluar Sendiri  Begini Cara Mengembalikan WhatsApp Web yang Keluar Sendiri

Sebenarnya, WhatsApp web keluar sendiri itu bukan sebuah problem namun hal tersebut ialah sistem keamanan yang WhatsApp berikan biar ketika Whatsapp web tidak digunakan maka pengguna akan logout sendiri. Oleh alasannya ialah itu, Anda jangan eksklusif panik ketika tiba-tiba WhatsApp Web yang Anda gunakan lantas akan keluar sendiri sesudah 20 menit tidak dipakai. Bisa jadi ini ialah dampak dari fitur keamanan tersebut.

Cara Mengatasi / Mengembalikan WhatsApp Web Yang Keluar Sendiri

Nah untuk hal itu, ada cara termudah untuk mengembalikan WhatsApp Web yang Keluar biar dapat masuk kembali yaitu dengan memperlihatkan tanda centang pada goresan pena Keep me sign in pada ketika awal masuk WhatsApp Web dengan Scan Kode QR. Nah dengan begini maka Anda dapat terus stay di WhatsApp Web meskipun Anda tidak aktif sesudah beberapa menit ataupun jam tidak memakai WhatsApp Web Anda.

Satu hal yang harus Anda pegang ketika memperlihatkan tanda centang pada Keep Me Sign in. Anda harus memakai laptop/PC sendiri. Jangan hingga di laptop/PC orang lain alasannya ialah rawan sekali dengan penyadapan akun WhatsApp Anda. Oleh alasannya ialah itu, sangat disarankan jikalau Anda tidak usah memperlihatkan tanda centang tersebut kalau Anda memakai PC yang bukan milik Anda sendiri. Dengan begitu maka fitur auto log out dari WhatsApp Web akan aktif secara default.

Jik Anda sudah tеrlаnјur memberi ceklis pada kеер mе ѕіgnеd іn pada PC yang bukan punya Anda. Maka јаngаn khаwаtіr. Anda masih bіѕа lоgоut / kеluаr dari WhаtѕAрр Wеb. Untuk itu, buka WhаtѕAрр dі hp Andrоіd аtаu іPhоnе Anda, lalu ketuk mеnu Chаttіng dan selanjutnya pilih WhаtѕAрр Wеb. Anda akan menemukan semua kоmрutеr, gаdgеt аtаu hр dіmаnа whаtѕAрр Wеb Anda аktіf. Pilih Kеluаr dаrі ѕеmuа perangkat untuk mеngаkhіrі ѕеѕі biar WhatsApp Web keluar semua dengan sendirinya.

Demikianlah klarifikasi admin mengenai cara mengembalikan WhatsApp Web yang Keluar Sendiri. Jangan lupa sering mampir ke daerah admin untuk mendapat gosip terbaru terkait dengan WhatsApp. Baca juga: Cara Video Call dengan Beberapa Orang Sekaligus di WhatsApp.