Begini Cara Mengaktifkan Mode Split Screen Di Vivo V9

By | Februari 19, 2020
Cara Mengaktifkan Mode Split Screen di Vivo V9 — Tidak hanya Vivo V9 yakni ponsel selfie terbaik ketika ini, tetapi juga menyembunyikan trik yang anggun di sana, berkat FunTouch OS 4.0 dengan pembaruan Oreo. Admin telah mengatakan kepada Anda swipe gesture yang keren, Motorbike Mode, dan cara menyembunyikan notch di aplikasi. Vivo V9 juga memungkinkan Anda untuk split screen untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar. Baca juga: Tips dan Trik Fitur Tersembunyi di Vivo V9 / V9+.

Cara Mengaktifkan Mode Split Screen di Vivo V Begini Cara Mengaktifkan Mode Split Screen di Vivo V9

Untuk Anda yang mencari tahu dengan terang mengenai cara mengaktifkan split screen Vivo V9 maka silahkan baca hingga habis tutorial ini hingga dengan selesai.

Panduan Cara Mengaktifkan Split Screen di Vivo V9

Untuk mengaktifkan split screen di Vivo V9, silahkan Anda masuk ke Settings -> Smart split.

Fitur smart split mendukung tiga jenis opsi terpisah, yaitu:
Message screen split akan memungkinkan aplikasi yang didukung untuk mengapung di layar. Jika Anda mendapatkan pesan teks atau pesan WhatsApp ketika menonton video, aplikasi muncul di layar memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengannya dan membaca pesan tanpa mengganggu pemutaran video.

Pada Manual screen-split, layar akan terbagi dengan tunjangan gerakan tiga jari atau menekan tombol multitask di sentra kontrol dengan menggeser ke atas dari bawah.

Bawa sentra kontrol, temukan opsi Multiple tasks dan ketuk. Pilih aplikasi yang ingin Anda jalankan di split screen. Tidak semua aplikasi berfungsi dalam mode split screen, Anda akan melihat daftar aplikasi yang tersedia yang mendukung fitur tersebut.

Fitur terakhir disebut Picture In Picture yang meminimalkan aplikasi ke jendela mengambang kecil dengan mengetuk tombol Home. Hanya beberapa aplikasi yang mendukung fitur Picture In Picture ini.

Demikianlah klarifikasi singkat mengenai cara mengaktifkan split screen di Vivo V9. Semoga dengan paparan ini Anda sanggup membuka dua aplikasi secara bersamaan dalam satu layar di Vivo V9. Sekian. Baca juga: Cara Root Vivo V9 Tanpa PC.