Begini Cara Mendapat 10Gb Dari Telkomsel (Bonus Internet)

By | Februari 19, 2020
Cara Mendapatkan 10GB dari Telkomsel — Telkomsel memang menjadi salah satu provider terdepan di Indonesia. Jaringan 4G Telkomsel juga telah masuk ke pelosok-pelosok negeri. Memang bila dibandingkan dengan provider lain, Telkomsel terbilang cukup mahal. Namun apakah Anda tahu kini Anda sanggup mendapat 10 GB dari Telkomsel?.

Telkomsel memang menjadi salah satu provider terdepan di Indonesia Begini Cara Mendapatkan 10GB dari Telkomsel (Bonus Internet)

Sebenarnya, aktivitas ini sudah sangat terlambat alasannya yakni dikeluarkan oleh Telkomsel demi menyongsong hari teakhir untuk pendaftaran ulang nomor Telkomsel. Jika Anda dahulu sebelum tanggal 28 Februari 2018 melaksanakan pendaftaran ulang ke 4444 maka akan mendapat bonus 10GB Kuota Internet. Tak hanya itu, Telkomsel juga menambahkan bonus telepon 150 menit dan 75 SMS ke semua operator. Tahukah Anda? Untuk mendapat semua itu biayanya hanya 10rb saja. Baca juga: Cara Menghapus Reminder di Outlook.

Cara Mendapatkan 10 GB dari Telkomsel dengan Registrasi Ulang

Hanya sebagai isu saja, dan bukan untuk apa-apa berikut yakni derma bagi Anda untuk pendaftaran ulang nomor telkomsel Anda.
  1. Download dan Install Aplikasi My Telkomsel dari Play Store atau App Store.
  2. Dengan SMS ke 4444 dengan format: ULANG<SPASI>(16 digit NIK)#(16 digit nomor KK)#.
Dengan cara tersebut, maka Telkomsel akan mengatakan sebuah jawaban pesan yang pada dasarnya membuktikan bahwa nomor ponsel Telkomsel yang Anda daftarkan ulang sudah sesuai dengan NIK dan KK milik Anda. Disamping itu, Anda mendapat sebuah SMS proposal dari Telkomsel yang isinya yakni mengatakan kepada Anda untuk membeli bonus kuota internet 10GB, bonus telepon 150 menit dan 75 SMS ke semua operator hanya dengan 10rb.


Jika Anda berminat silahkan dibalas pesan tersebut. Ikuti petunjuk yang disertakan di SMS. Tunggu hingga paket kuota 10Gb diaktifkan untuk Anda. Paket 10GB ini masalahnya hanya berjalan selama 3 hari saja.


Demikianlah isu mengenai Cara Mendapatkan 10GB dari Telkomsel. Semoga Anda berhasil. Ingat, ini sekedar isu saja bagi yang mencari bonus ini. Bonus ini sudah tidak berlaku sekarang. Kaprikornus tunggu info terbaru dari Telkomsel mengenai promo terbarunya. Baca juga: Cara Mengganti Password Wifi Indihome.