Begini Cara Menciptakan Goresan Pena Unik Dalam Bundar Di Whatsapp

By | Februari 19, 2020
Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp — Fitur WhatsApp memang tidak ada duanya. Selain Anda sanggup merubah gaya goresan pena WhatsApp menjadi bold, italic, strikethrough, dan mono ternyata ada variasi lain dalam menciptakan goresan pena unik di WhatsApp. Dengan adanya jenis goresan pena unik whatsapp yang satu ini, terperinci akan menambah suasana di WhatsApp Anda.

Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp  Begini Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp

Oleh alasannya yaitu itu, kalau Anda menginginkan dan berguru bagaimana cara menciptakan goresan pena dalam bundar di WhatsApp, Anda sanggup menemukannya disini. Cara edit goresan pena unik di WhatsApp kali ini akan membutuhkan aplikasi pihak ketiga. Makara pastikan Anda sudah siap mengikuti panduan kali ini. Baca juga: Cara Berbagi Foto dan Video Instagram Ke Twitter dengan Resolusi Aslinya.

Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp

Ingat, ibarat yang sudah admin sampaikan di atas. Anda harus sudah memasang aplikasi pihak ketiga dari Play Store di perangkat Anda. Anda sanggup download dan install aplikasi ini dengan gratis. Hmhm yummy bukan?

Anda sanggup menemukan aplikasi pihak ketiga dari play store di bawah artikel ini. Makara jangan pergi kemana-mana. Cukup baca hingga habis panduan cara menciptakan goresan pena unik dalam bundar di WhatsApp ini hingga habis saja. Nanti kalau aplikasi sudah Anda download dan dipasang di smartphone Anda, maka silahkan Anda ikuti panduan ini:
  1. Jalankan aplikasi sehabis dipasang.
  2. Jika aplikasi meminta Anda harus memperlihatkan izin, maka tap izinkan aplikasi untuk mengakses ponsel Anda.
  3. Jika aplikasi sudah terbuka, segera cari dalam kotak pencarian Tulisan Dalam Lingkaran.
  4. Kemudian, ketuk ikon whatsapp disebelahnya.
  5. Tunggu, aplikasi membawa Anda ke akun WhatsApp.
  6. Segera sehabis ini, Anda sanggup copas goresan pena dalam bundar yang tersedia ke status WhatsApp atau membalas chat WhatsApp teman.
  7. Selesai.
Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp  Begini Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp

Ingat, tidak hanya jenis goresan pena dalam bundar di WhatsApp yang sanggup Anda gunakan dengan aplikasi tersebut. Anda sanggup menciptakan goresan pena terbalik di WhatsApp juga. Oleh alasannya yaitu itu, pastikan aplikasi ini sudah ada di perangkat Anda alasannya yaitu ada 91 jenis goresan pena unik di WhatsApp yang sanggup Anda gunakan.


Sekian paparan admin mengenai Cara Membuat Tulisan Unik Dalam Lingkaran di WhatsApp. Semoga Anda berhasil melakukannya. Terimakasih. Baca juga: Cara Merekam Video Call di WhatsApp Tanpa Root.