Begini Cara Memisahkan Notifikasi Dan Toggle Di Xiaomi

By | Februari 19, 2020
Cara Memisahkan Notifikasi dan Toggle di Xiaomi — Sebagai salah satu vendor asal China, dulu Xiaomi sempat dipandang sebelah mata. Namun kini, Xiaomi bermetamorfosis salah satu ponsel yang harus diperhatikan geliatnya dikancah persaingan dengan vendor ternama. Salah satu yang menciptakan Xiaomi menjadi vendor hp yang sangat digandrungi dikala ini ialah alasannya Xiaomi tiba dengan spesifikasi yang sangat cantik dan dibanderol dengan sangat murah. Baca juga: Cara Mengaktifkan Second Space di Hp Xiaomi MIUI 8 dan 9.

Cara Memisahkan Notifikasi dan Toggle di Xiaomi  Begini Cara Memisahkan Notifikasi dan Toggle di Xiaomi

Tidak hanya itu, MIUI yang ada di perangkat Xiaomi menjadi daya tarik sendiri bagi para peminatnya. Anda sanggup memodifikasi sesuka hati MIUI yang berbasis custom ROM ini. MIUI mempunyai interface yang menawan dan dilengkapi dengan utilitas yang bermanfaat untuk pengguna Xiaomi, termasuk diantaranya yaitu Notifikasi.

Tapi perlu Anda ketahui bahwa secara default tombol Toggle dan notifikasi Xiaomi masih menyatu satu sama lain. Alhasil banyak dari Mi Fans yang kurang bahagia dengan keadaan tersebut. Sebagian dari mereka lebih menyukai jikalau tombol Toggle dan Notifikasi terpisah alasannya sanggup menciptakan layar Xiaomi lebih luas. Nah oleh alasannya itu jikalau Anda mau memisahkan Toggle dan Notifikasi terpisah di bawah ini nanti admin akan menjelaskannya untuk Anda. Baca juga: Cara Update MIUI 10 di Redmi 5.

Ini Cara Memisahkan Notifikasi dan Toggle di Hp Xiaomi

Tampilan default dari perangkat Xiaomi mengatakan bahwa Tombol Toggle dan Notifikasi gabung menjadi satu. Oleh alasannya itu, jikalau Anda mau membuatnya terpisah berikut langkah-langkahnya untuk Anda.
  1. Silahkan Anda masuk ke Setelan hp Anda.
  2. Ketuk saja Notifikasi & Bar Status.
  3. Segera masuk ke bagian Notifikasi & tata letak toggle.
  4. Ketuk saja Pisah untuk memisahkan tombol Toggle dan Notifikasi.
  5. Coba lihat notifikasi Anda sekarang. Semoga saja sudah berhasil.
  6. Jika sudah berhasil maka antara toggle dan notifikasi akan terpisah. Untuk pertama yaitu bab Notifikasi dan untuk mengakses Toggle tinggal gesek ke kanan saja.
Demikianlah klarifikasi admin mengenai cara memisahkan notifikasi dan toggle di hp Xiaomi. Paparan ini sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai kafe notifikasi dan Toggle yang menjadi satu di perangkat Xiaomi. Anda akan melihat tampilan yang lebih luas kini di Xiaomi Anda.


Jangan pribadi buru-buru menutup artikel ini alasannya admin masih mempunyai artikel lain yang relevan dengan tips dan trik Xiaomi. Silahkan Anda cari dan terus baca-baca. Jika Anda tidak keberatan silahkan tiba kembali dan nikmati semua hal terkait smartphone dll. Baca juga: Cara Mematikan Menonaktifkan Suara Shutter Kamera Hp Xiaomi.