Begini Cara Mematikan Laporan Dibaca Di Whatsapp Cepat

By | Februari 19, 2020
Cara Mematikan Laporan Dibaca WhatsApp — Ada cara membaca pesan WhatsApp tanpa harus diketahui oleh Pengirim. Di Postingan ini Anda akan menemukan cara membaca pesan whatsapp tanpa membuka, cara membaca pesan whatsapp di bilah notifikasi, cara membaca pesan whatsapp tanpa pengirim mengetahuinya. pesan whatsapp dibaca tetapi tidak online, cara membaca beberapa pesan whatsapp dari bilah notifikasi, cara membaca pesan whatsapp di kafe notifikasi OPPO, cara membaca pesan whatsapp dengan satu tick saja. Baca juga: Cara Menulis WhatsApp dengan Suara.

Ada cara membaca pesan WhatsApp tanpa harus diketahui oleh Pengirim Begini Cara Mematikan Laporan Dibaca di WhatsApp Cepat

Seperti yang kita semua tahu WhatsApp tahu menawarkan tanda centang biru yang memungkinkan pengirim tahu bahwa peserta telah membaca pesan Anda. Fitur khusus ini mempunyai laba serta kerugian. Nah jikalau Anda tidak mau bahwa Anda sudah membaca pesan whatsapp tanpa harus keatahuan maka Anda harus mematikan laporan dibaca di whatsapp. Anda sanggup mencoba menyerupai di bawah ini.

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Harus Ketahuan

Untuk menghindari situasi yang canggung menyerupai itu, berikut ini beberapa metode sederhana yang sanggup Anda gunakan untuk membaca pesan WhatsApp tanpa memperingatkan perhatian pengirim terhadap tindakan mereka dengan memicu centang biru. Anda juga sanggup meretas Whatsapp Teman memakai Trick ini. Baca juga: Cara Mengembalikan WhatsApp Web Yang Keluar Sendiri di iPhone.

Cara Mematikan Laporan Dibaca WhatsApp

Mematikan opsi “Laporan Dibaca” WhatsApp ialah cara termudah untuk membaca pesan Whatsapp tanpa memberi tahu pengirim. Dengan demikian, Anda akan menonaktifkan kemampuan WhatsApp untuk menampilkan centang biru ke pengirim yang memberi tahu mereka bahwa Anda telah membaca pesan mereka. Tetapi sisi negatifnya ialah Anda tidak akan sanggup melihat tanda centang biru ganda saat seseorang telah membaca pesan Anda juga. Berikut cara menonaktifkannya.
  1. Buka WhatsApp dan masuk ke sajian ‘Pengaturan’.
  2. Ketuk ‘Akun’ kemudian di ‘Privasi’.
  3. Hilangkan tanda centang di pilihan ‘Laporan Dibaca’.
Dengan cara di atas maka Anda bisa membaca pesan whatsapp orang lain tanpa harus ketahuan. Makara memang cara mematikan lapoan dibaca whatsapp ini sangat pas bagi Anda yang memang tidak mau diganggu. Namun ingat, jikalau demikian maka Anda juga semakin jauh dari orang lain. Sekian. Baca juga: Cara Menyembunyikan Notifikasi WhatsApp.