Begini Cara Dan Tips Bermain Lineage 2 Revolution Di Pc

By | Februari 19, 2020
Cara dan Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC — setelah dirilis secara global, Lineage 2 Revolution untuk Android sanggup dimainkan di PC juga. Perilisan Lineage 2 Revolution di tingkat internasional yaitu sebuah program yang didambakan oleh penggemar MMORPG Asia, yang jadinya sanggup memainkan salah satu genre game yang paling lengkap (dan menantang) yang diadaptasi untuk perangkat layar sentuh.

 Revolution untuk Android sanggup dimainkan di PC juga Begini Cara dan Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC

Namun, sebab jumlah jam yang pengguna sempatkan untuk menghabiskan bermain game dari genre ini cukup banyak, dan penggunaan baterai yang cukup menguras dari aplikasi, sanggup jadi ada wangsit cantik untuk memainkannya di PC memakai emulator menyerupai Nox. Baca juga: Kenapa Township Tidak Bisa Dibuka? Berikut Solusinya.

Di sini, admin akan memandu Anda melalui proses melakukannya, selangkah demi selangkah.

Tips Bermain Lineage 2 Revolution dengan Nox App Player

Nox App Player yaitu salah satu emulator Android terbaik untuk PC dan dalam kasus  untuk bermain Lineage 2 Revolution, ini sangat kompatibel 100%. Seiring adanya fakta bahwa Anda sanggup dengan gampang mengekspor huruf Anda, berarti sangat masuk logika untuk menggunakannya dengan permainan di mana Anda sanggup mengotomatisasi kontrol huruf dalam mode AFK.
  • Pertama, Anda harus menginstal versi Nox App Player untuk Windows atau Mac.
  • Saat Anda memulai Nox untuk pertama kalinya, Anda akan dimintai untuk menunjukkan gosip masuk Google Anda yang diharapkan bila Anda ingin menyinkronkan huruf yang telah Anda buat di game. Setelah berada di Nox, Anda akan melihat opsi yang biasanya Anda lihat untuk Android ketika Anda menyiapkan perangkat gres atau sesudah reset pabrik. Masukkan nama pengguna, kata sandi, dan pilih TIDAK untuk menyinkronkan atau menginstal aplikasi secara otomatis yang telah Anda instal pada perangkat lain (walaupun Anda bisa, bila Anda benar-benar menginginkannya).
  • Sebelum melanjutkan, Anda harus membuka permainan di perangkat Android Anda untuk memastikannya disinkronkan dengan akun Google Anda. Untuk melaksanakan ini, Anda memulai permainan dengan huruf yang telah Anda buat dan masuk ke sajian Settings. Di sana, cari tab akun dan ketuk tombol untuk memulai sesi Google Anda. Anda juga mempunyai kemungkinan untuk menyinkronkan akun dengan Facebook, tapi admin tidak terlalu yakin dengan opsi itu dan tidak menyarankan.
  • Sekarang, Anda harus menginstal game di Nox. Anda perlu memikirkan emulator sebagai perangkat yang benar-benar independen, dan sebab itu, Anda perlu menginstal aplikasi yang bersangkutan baik dari Google Play atau dengan mengunjungi situs lain dan mendownload versi yang sesuai. Peringatan! Versi Asia dan versi internasional game Lineage 2 Revolution berbeda. Meskipun Anda sanggup mengakses salah satunya, admin merekomendasikan versi global, yang memungkinkan Anda mengakses server dari yang lain bila Anda pernah bermain sebelum rilis di seluruh dunia.
  • Setelah permainan dipasang, Anda mungkin diminta untuk menginstal Google Play Services dan permainan Google Play secara otomatis. Masalahnya yaitu begitu Anda sanggup membuka permainan, Anda akan melihat jendela yang menanyakan apakah Anda ingin mengimpor huruf yang terkait dengan akun Anda. Pilih ya, dan itu akan muncul.
  • Meski dengan mode Auto-Quest Anda mudah sanggup bermain hanya dengan mouse, ada baiknya memetakan kontrol ke keyboard, terutama D-pad. Untuk melaksanakan ini, Anda hanya perlu pergi ke sajian samping di Nox dan menentukan ikon keyboard, di mana Anda sanggup mengatur D-pad di layar dan tombol yang terkait dengan masing-masing tombol virtual.
 Revolution untuk Android sanggup dimainkan di PC juga Begini Cara dan Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC
  • Terakhir, bila PC Anda cukup berpengaruh (Nox mengkonsumsi sumber daya menyerupai mesin virtual yang mengemulasi sistem modern), Anda sanggup meningkatkan kualitas grafis sebanyak yang dimungkinkan komputer Anda.
 Revolution untuk Android sanggup dimainkan di PC juga Begini Cara dan Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC

Demikianlah paparan admin mengenai Tips Bermain Lineage 2 Revolution di PC. Semoga saja Anda berhasil dalam bermain game Lineage 2 Revolution baik Global ataupun Indonesia. Baca juga: Cara Bermain The Sims Mobile.

Jika Anda ingin download aplikasi Lineage 2 Revolution di Android Anda berikut admin sertakan link yang sanggup Anda download.