Begini Cara Bind Akun Aov Sangat Mudah

By | Februari 19, 2020
Cara Bind Akun AOV — Sebagai penyaing utama dari Mobile Legends, AOV telah bermetamorfosis menjadi salah satu game MOBA di Indonesia yang cukup populer di kalangan anak muda. Hal ini alasannya ialah AOV ternyata diboyong oleh Garena. Apakah Anda tahu Garena? Seharusnya Anda tahu betul itu siapa. Masih ingat, game PB yang mendunia. Ya Garena ialah pemegang licensi utamanya. Baca juga: 7 Hero Terkuat di AOV, Siapa Saja?.

Sebagai penyaing utama dari Mobile Legends Begini Cara Bind Akun AOV Sangat Mudah

Sebagai pemegang developer utama, Garena terperinci tentu tidak mau hanya biasa-biasa saja. Demi menarik minat para penggunanya, Garena selalu memperlihatkan banyak sekali macam hadiah menawan hati yang dapat meluluhkan para gamers.

Namun untuk menikmati hadiah-hadiah ini maka syarat utamanya ialah Anda harus tahu cara bind akun AOV Anda. Baca juga: Cara Beli Voucher AOV dengan Pulsa.

Bagaimana Cara Bind Akun AOV dengan Mudah?

Bagi para pemain game AOV baik di Android ataupun di iPhone, Anda dapat bind akun AOV Anda dengan cara yang admin sebutkan di bawah ini.
  1. Jalankan game AOV Anda.
  2. Dari dashboard game, silahkan Anda ketuk Settings/Pengaturan.
  3. Di laman berikutnya silahkan Anda ketuk Umum. Kemudian tarik ke bawah sampai Anda menemukan goresan pena Bind / Log in ke FB.
  4. Ketuk bab Bind Akun. Anda dapat menentukan Facebook atau Garena+.
  5. Langkah selanjutnya, Anda harus memasukkan ID dan Password yang biasa digunakan.
  6. Ketuk OK dan sudah selesai.
Sekian paparan admin mengenai Cara Bind Akun AOV dengan Mudah. Semoga saja Anda berhasil. Jangan lupa cari artikel terkait AOV di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Main AOV di PC.