Bagaimana Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri Hp? Ini Jawabnya

By | Februari 19, 2020
Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri — Bagi Anda pengguna Android tentu sudah tahu betul apa itu aplikasi Tik Tok. Pasalnya dengan memakai Tik Tok maka Anda sanggup menciptakan video yang sangat menarik untuk dibagikan ke Instagram. Aplikasi Tik Tok sudah menjadi sangat terkenal terlebih lagi para selebgrampun juga sudah mencobanya.

Bagi Anda pengguna Android tentu sudah tahu betul apa itu aplikasi Tik Tok Bagaimana Cara Menyimpan Video Tik Tok Ke Galeri HP? Ini Jawabnya

Yang jadi pertanyaan disini yakni bagaimana cara menyimpan video Tik Tok ke galeri ponsel Anda? Padahal kalau melihat video musik atau video yang dibentuk dengan Aplikasi Tik Tok tersebut Anda ingin menikmatinya secara offline dikemudian hari. Nah, untuk menjawab kegalauan Anda tersebut maka berikut yakni klarifikasi mengenai cara menyimpan/save video tik tok ke galeri smartphone Android Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Line Error Tidak Bisa Dibuka di iPhone.

Begini Cara Menyimpan Video Tik Tok ke Galeri HP Anda

Anda sanggup mengikuti panduan cara menyimpan video dari aplikasi Tik Tok ke Galeri Hp di bawah ini. Anda harus membacanya dengan pelan alasannya yakni ini sangat penting.
  1. Jalankan Aplikasi Tik Tok Anda.
  2. Masuk ke bab Profil dan berikutnya pilih video.
  3. Jika Anda melihat tanda titik tiga di kanan silahkan ketuk bab tersebut.
  4. Klik opsi Download.
  5. Dengan begini maka Video Tik Tok akan disimpan ke Galeri HP.
  6. Tunggu prosesnya hingga selesai.
Dengan cara di atas maka Anda sudah berhasil menyimpan video Tik Tok ke Galeri ponsel Android Anda. Cara ini berlaku untuk video Anda sendiri yang dibentuk dengan aplikasi Tik Tok. Berikutnya yakni mengambil dan menyimpan video Tik Tok Orang Lain ke Galeri.


Cara Menyimpan Video Tik Tok Orang Lain ke Galeri HP

Hampir sama dengan cara save video tik tok di atas, cara disini juga sama mudahnya. Anda sanggup mengikuti panduan di bawah ini.

  1. Dari beranda atau sajian pencarian di Aplikasi Tik Tok silahkan cari video orang lain yang mau Anda simpan ke galeri.
  2. Untuk download video tik tok orang lain ke galeri Anda sanggup mengetuk opsi Bagikan kemudian pilih Download.
  3. Anda harus menunggu download / menyimpan video tik tok orang lain ke galeri ponsel Anda hingga selesai.
Sekian paparan admin mengenai cara menyimpan video tik tok ke galeri Hp. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya alasannya yakni semua sangat mudah. Jangan lupa cari artikel terkait Tik Tok di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Smoke Effect di Android.