Bagaimana Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi? Ini Jawabannya

By | Februari 19, 2020
Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi — Instagram kian meroket berkat adanya fitur Story yang merupakan hasil cloningan dari Snapchat. Dengan memakai Instagram Story maka Anda sekarang sanggup menampilkan semua hal mengenai apa yang sedang Anda jalani setiap hari. Bahkan Instagram Story juga sanggup dipakai sebagai alat untuk mempromosikan barang dagangan. Instagram Story ini mempunyai waktu 24 jam dan akan menghilang sendiri. Baca juga: Cara Mengaktifkan Instagram Yang Dinonaktifkan.

Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi  Bagaimana Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi? Ini Jawabannya

Dulu, Anda hanya akan diperkenankan untuk memposting story yang hanya bertahan 24 jam saja. Namun kini, fitur gres Story telah memperlihatkan fasilitas kepada Anda bahwa Anda sanggup memposting ulang Story yang sudah lebih dari 24 jam dari Arsip Cerita. Nah, memang instagram stories merupakan fitur instagram yang serbaguna. Alhasil tak jarang banyak orang yang ingin menyimpannya ke galeri HP.

Menyimpan Story ke galeri HP ada beberapa cara. Misalnya dengan sumbangan aplikasi dan tanpa aplikasi. Untuk kali ini, admin akan memfokuskan pada cara menyimpan story tanpa sumbangan aplikasi. Oke, pribadi saja kita bahas bagaimana tata caranya.

Begini Cara Menyimpan Instagram Stories Tanpa Aplikasi

Silahkan Anda simak bagaimana cara menyimpan instagram stories tanpa aplikasi ke galeri hp Anda. Baca juga: Cara Melihat Foto Instagram Private.
  1. Pastikan hp sudah menyala.
  2. Buka file manager hp Anda kemudian masuk ke ruang penyimpanan internal.
  3. Ketuk folder Android.
  4. Ketuk folder data.
  5. Silahkan Anda pilih folder com.instagram.android dan ketuk folder videache.
  6. Folder berikut merupakan kawasan semua instagram story Anda telah disimpan. Format dari instagram story ini bukan berupa MP4.
  7. Oleh sebab itu, Anda harus merubah file tersebut menjadi MP4. Lalu kemudian Anda pindah ke folder yang lain.
  8. Cara merubah file tersebut menjadi MP4 yakni dengan mengetuk nama file Anda cukup lama. Lalu ketuk edit nama dari alat yang ada. Terakhir, di penggalan simpulan dari file Anda segera tambah .MP4. Kemudian Simpan.
  9. Anda sudah selesai menyimpan instagram story tanpa aplikasi ke galeri.
Demikianlah klarifikasi admin mengenai cara menyimpan instagram story tanpa aplikasi ke galeri hp. Semoga saja Anda sanggup melakukannya sehingga story yang berdasarkan Anda menarik sanggup Anda nikmati secara offline di hp Anda. Sekian. Baca juga: Cara Membuat Sorotan / Highlight Instagram.