Bagaimana Cara Mendapat Savage Mobile Legends? Ini Jawabannya

By | Februari 19, 2020
Cara Mendapatkan Savage di Mobile Legends — Kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara mendapat savage mobile legends. Seseorang yang mendapat Savage di Mobile Legends akan mendapat sebuah pujian tersendiri. Itulah martabat tertinggi bagi seorang pendekar dalam Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Savage di Mobile Legends  Bagaimana Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends? Ini Jawabannya

Setiap pertandingan di Mobile Legends akan dinilai dengan sistem yang sudah otomatis. Semakin tinggi tingkat kill yang diberikan oleh seorang pendekar maka pendekar tersebut sanggup dikategorikan sebagai MVP (Most Valuable Player) atau kalau dalam bahasa indonesia maksudnya yakni pendekar yang paling kuat terhadap kemenangan tim. Lantas apa hubungannya dengan Savage? Apa itu Savage? Sebuah kata-kata yang diucapkan oleh host Mobile Legends? Berikut jawabannya. Baca juga: Build Item Gear Eudora Mobile Legends.

Apa itu Savage? Bagaimana Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends?

Savage adalah kemampuan seorang pendekar yang bisa melaksanakan kill 5 kali terhadap pendekar lawan tanpa mati baik di game Classic, Ranked, Brawl ataupun Custom. Nah, bagi Anda yang sedang mencari cara mendapat Savage maka cobalah untuk masuk di Classic Match. Cari kill pendekar lawan sebanyak yang Anda bisa, apalagi kalau Anda sudah mempunyai level akun yang bagus. Nah, untuk mendapat Savage maka Anda bisa mencoba menggunakan pendekar di bawah ini.

Hero Untuk Mendapatkan Savage

Ada beberapa pendekar yang mempunyai peluang besar untuk mendapat Savage, yaitu:
  1. Karina.
  2. Alucard.
  3. Zilong.
  4. Irithel.
  5. Roger.
  6. Fanny.
  7. Hilda.
  8. Layla.
  9. Freya.
  10. Harley.
  11. Miya.
  12. Saber.
  13. Argus.
  14. Moskov.
  15. Nana.
Itulah kemungkinan Hero yang bisa mendapat Savage dikala pertempuran 5 vs 5 di Mobile Legends. Admin menempatkan Karina di posisi pertama sebab skillnya masih OP, mobilitas pergerakannya sangat cepat, bahkan Skill Ultimatenya bisa dipakai berkali-kali. Hero Assassin Karina ini memang menjadi momok setiap pemain Mobile Legends.

Ingatlah, untuk mendapat Savage maka Anda harus bertahan selama mungkin dalam pertarungan. Jangan hingga Anda mati pada 4 menit pertama. Lanjutkan farming terus menaikkan level hero. Bermainlah dengan taktik kalau menggunakan Karina, tunggu salah satu pendekar lawan mengeluarkan ultinya dan dikala keadaan cooldown segera sergap dikala HP miliknya sudah mulai kritis.

Sekian paparan admin mengenai Cara Mendapatkan Savage Mobile Legends. Semoga saja Anda berhasil mendapatkannya. Ya setidaknya ketika build item masing-masing pendekar Anda juga menatanya sedemikian rupa biar menjadi pendekar tak tertandingi di Mobile Legends. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends dari kotak pencarian di situs ini. Terimakasih. Baca juga: Build Item Gear Bane Terkuat di Mobile Legends.