Apple Resmi Rilis Ios 11.2.2 Security Update: Update Fitur Apa Saja?

By | Februari 23, 2020
Apple Resmi Rilis iOS 11.2.2 Security Update: Update Fitur Apa Saja? — Dua hari yang lalu, Apple merilis update software iOS 11.2.2 untuk iPhone, iPad dan iPod touch.

Laporan ketika ini menyarankan pembaruan keamanan gres tidak mempengaruhi atau mengubah apli Apple Resmi Rilis iOS 11.2.2 Security Update: Update Fitur Apa Saja?

Laporan ketika ini menyarankan pembaruan keamanan gres tidak mempengaruhi atau mengubah aplikasi dan fitur. Sebagai gantinya, upgrade tersebut merupakan respons keamanan terhadap kerentanan Safari terhadap serangan Meltdown and cyber Spectter baru-baru ini. Sementara itu, Apple merekomendasikan pembaruan untuk semua pengguna, berikut ialah beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda mengambil risiko. Baca juga: Tanggal Rilis, Fitur dan Cara Install iOS 12 di iPhone X.

Update iOS 11.2.2 Security Update, Apa saja?

Adapun hal-hal yang perlu Anda ketahui mengenai iOS 11.2.2 Update. Sebenarnya iOS 11.2.2 Update apa saja? Silahkan Anda simak berikut ini.

Spectre dan Meltdown

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Apple ahad lalu, perusahaan tersebut memperingatkan bahwa semua operasi perangkat keras pada iOS sanggup dipengaruhi oleh serangan Spectre dan Meltdown baru-baru ini. Karena tidak ada perbaikan perangkat keras untuk Spectre, serangan tersebut berpotensi memungkinkan hacker mendapat susukan ke isu sensitif. Sebagai tanggapan, Apple menerapkan langkah-langkah keselamatan awal, namun kini merekomendasikan update gres – tersedia untuk iPhone 5s dan iPhone lebih tinggi menyerupai iPhone 6, 6s, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, iPhone X, iPad Air dan lebih baru, dan generasi iPod touch 6 – untuk meningkatkan keamanan perangkat.

Perbaikan Keamanan Safari

Apple menyampaikan update tersebut meliputi perbaikan keamanan pada Safari dan WebKit yang mengurangi imbas Spectre. Khususnya, Apple memperingatkan bahwa pembaruan tersebut sanggup memperlambat Safari turun sedikit, tapi itu ialah harga kecil ketika mempertimbangkan keseluruhan gambaran.

Informasi Tambahan

Jika laporan sanggup dipercaya, pembaruan keamanan hanya sedikit besar lengan berkuasa pada masa pakai baterai, juga tidak mempengaruhi Wi-Fi atau Bluetooth. Apple mempunyai update iOS 11.2.5, yang menyampaikan untuk membawa perubahan yang lebih luas termasuk upgrade Siri, ketika ini dalam pengujian beta, namun masih harus dilihat apakah update 11.2.3 dan 11.2.4 akan mendahului peluncurannya.

Pastikan untuk tetap mengirimkan isu lebih lanjut mengenai iOS 11.2.2. Jika Anda khawatir dengan tingkat kinerja di iPhone Anda, Apple ketika ini memperlihatkan penggantian baterai untuk perangkatnya.

Demikianlah isu dari admin mengenai iOS 11.2.2 Security Update: Update Apa Saja? Dan Sekarang Anda sudah mendapat jawabannya. Semoga Anda beruntung. Sekian. Baca juga: Cara Mengatasi Masalah iOS 11.0.1 dengan Cepat.