Aplikasi Wajib Pengguna Android

By | September 26, 2013

Bagi pengguna android tentunya sangat familiar dengan apa yang namanya aplikasi. tanpa aplikasi si android cuma robot hijau canggih tanpa fungsi maksimal. dibawah ini yaitu aplikasi wajib pengguna android. simak dibawah ini ya.

1. Anti virus 

Jangan dipikir hanya komputer saja yang bisa terkena virus. Android yang anda gunakan juga tak menutup kemungkinan bisa terkena virus. Oleh alasannya itu, anti virus sangat dibutuhkan untuk mengatasi handphone android sobat kalau terinfeksi dengan virus teladan antivirus menyerupai avast sangat penting.

2. Reader

Bagi pengguna android tentunya sangat familiar dengan apa yang namanya aplikasi Aplikasi wajib pengguna android

Aplikasi reader ini yaitu aplikasi yang bisa membantu sobat kalau sobat sedang melaksanakan browsing. Sobat tak perlu mengetik alamat situs yang panjang serta karakter yang tidak karuan ditambah lagi dengan sisipan angka-angka. dengan aplikasi reader ini sobat tak lagi harus bersusah payah mengetik lantaran aplikasi ini bisa menyimpan data sekian kylobite untuksuatu alamat atau tulisan, reader barcode yaitu nama aplikasi tersebut

3. Kamus

Aplikasi dictionary yang satu ini juga sangat penting. alasannya sekarang sudah nggak jaman gak tau bahasa asing. Soalnya Sudah banyak kamus dimana-mana semoga bisa membantu sobat mentranslate bahas abnormal ke bahasa kita. Oleh alasannya itu, dengan download aplikasi ini sobat kan bisa memakai bahasa asing.

4. Lighting

– Tiny Flashlight + LED  yaitu anama aplikasi tersebut . Aplikasi ini sangat menarik dan perlu didownload oleh para pengguna android. lantaran aplikasi ini memperlihatkan kesan tersendiri dan bisa mengetahui kalau terdapat sesuatu atau pemberitahuan terbaru dengan lampu akan menyala sebagai tandanya.

5. Clip Board

– Clip Note Lite namanya, Ini ia aplikasi penting selanjutnya yang perlu  dimiliki. Aplikasi ini yaitu aplikasi untuk mengcopy paste suatu kalimat atau kata pada android. aplikasi ini bisa menyimpan hingga lebih dari clipboard serta bisa memanggil kembali kalau dikala diharapkan dikemudian hari tanpa perlu sobat mengetik ulang hanya cukup dengan menekan paste.

6. Assisten

– SimSimi / Assistant namanya, Ini aplikasi unik yang dimiliki android dan perlu juga download. Aplikasi ini yaitu aplikasi dimana sobat bisa curhat dengan sebuat robot yang bisa mengerti sobat dalam segala bahasa. Robot ini bisa menjadi pemuda maupun cewek, selain itu robot ini juga sangat genit. Kaprikornus kalau sobat sedang ada problem dan tidak mempunyai teman curhat, silahkan curhat saja ke si robot unik ini.

7. GPA

– IGO / Ndrive  nama aplikasinya. Jika sedang bepergian dan tersesat namun anda mempunyai aplikasi ini, jangan khawatir. Aplikasi ini bisa membantu anda menemukan arah yang benar semoga anda tak lagi tersesat. Bilang saja aplikasi ini sebagai peta. Peta petunjuk arah yang menempel di handphone pandai anda.

8. Autentikator
– Google Authenticator  namanya, anda harus pandai-pandai menjaga akun google sobat kalau sobat sering online di daerah umum, termasuk menggunkan wifi gratis lantaran terkadang komputer umum yang dipasangi spy untuk mencuri password. Oleh alasannya itu aplikasi ini sangat dibutuhkan guna memilimalisasi adanya pencurian password.

9. Guard 

– Anti Spy Mobile Free yaitu aplikasi pelindung, Aplikasi ini merupakan aplikasi jago yang penting juga untuk handphone android anda. Pasalnya aplikais ini bisa melaksanakan scaning kalau terdapat kemungkinan aplikasi yang berbahaya yang sobat donwload dari palaystore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *